www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Arsenal Sempat Tegang

Arsenal Sempat Tegang

 

WengerGetty-isi

 

Blackpool – Kemenangan atas Blackpool di Bloomfield Road menjadi kemenangan pertama Arsenal dalam empat laga terakhir di Premier League. Kemenangan itu pun disebut Arsene Wenger tidak didapat dengan mudah.
Minggu (10/4/2011) malam WIB, Arsenal unggul 2-0 hanya dalam waktu 20 menit saja lewat gol Abou Diaby dan Emmanuel Eboue. Sejumlah peluang pun tercipta setelah dua gol itu, kendati sampai akhir babak pertama tak ada tambahan gol.
Blackpool kemudian mempertipis kedudukan di awal-awal babak kedua lewat Gary-Taylor Fletcher. Di sini Blackpool pun memiliki momentum untuk menyamakan kedudukan, tai Arsenal bertindak benar. Mereka buru-buru membunuh pertandingan lewat gol ketiga yang diciptakan Robin van Persie.
“Inilah yang Anda dapatkan ketika menghadapi Blackpool dan tim yang tengah berjuang menghindari degradasi,” ujar Wenger di situs resmi klub, mengomentari spirit Blackpool dalam laga tersebut.
“Saya tahu, dalam kedudukan 2-0, mereka tak akan menyerah. Kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang di babak pertama dan, ketika kedudukan menjadi 2-1, kami sempat tegang.”
“Membuatnya menjadi 3-1 telah membunuh pertandingan karena mereka benar-benar menyulitkan,” tegas Wenger.
Kemenangan atas Blackpool pun menjadi yang pertama dalam empat laga terakhir di Premier League. Sebelumnya, Arsenal selalu meraih hasil imbang;melawan Sunderland, 2-2 melawan West Bromwich Albion dan melawan Blackburn Rovers.
“Saya pikir kami bermain dengan bagus karena kami memberikan respons bagus terhadap pertandingan yang datar hari Minggu yang lalu. Apa yang orang-orang lupakan adalah, kami sudah lama tak pernah kalah, meski kami tak pernah menang belakangan ini.”
“Tapi, sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan dan kami harus menghadapi satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” tukas Wenger.
Wenger benar, Arsenal memang sudah relatif lama tidak menelan kekalahan. Terakhir kali ‘Tim Gudang Peluru’ tersungkur adalah ketika ditaklukkan Manchester United 0-1 pada Desember 2010.(Sumber detiksport.com)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.