www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Airin Kunjungi Suaminya di Tahanan KPK

Airin Kunjungi Suaminya di Tahanan KPK
Airin

Airin

Jakarta . Bininfor.com   – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin, 14 Oktober 2013. Pada kunjungan kedua ini, Airin mengaku didampingi seorang kakak kandungnya.

“Saya ke sini sama kakak saya,” ucap Airin tak menyebutkan nama kakaknya di pintu gerbang kantor KPK, Senin, 14 Oktober 2013.

Namun Airin tak menyebutkan apa saja yang dibawa untuk suaminya yang tak lain adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut. “Boleh nggak saya dikasih kesempatan nengok dulu ya. Nanti pas pulang ya (saya sampaikan),” ucap wanita yang kembali tampil dengan kerudung putih tersebut.

Wawan ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap yang juga melibatkan Ketua Mahkamah Konstitusi nonaktif, Akil Mochtar. Penyuapan Rp 1 miliar tersebut terkait sengketa Pilkada Lebak, Banten. KPK menangkap Wawan ketika Airin sedang berada di Amerika Serikat.

Penangkapan Tubagus Chaeri ini terbilang mencengangkan. Dari rumah Wawan, KPK menemukan belasan mobil mewah. Wawan disebut-sebut sebagai operator Dinasti Banten. Kantornya pun digeledah KPK di kawasan Kuningan dan Serang, Banten. Airin dikabarkan turut menikmati aliran usaha Wawan. Sumber TEMPO.CO,

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.