www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Siswi SMAN 4 Bantimurung Lolos Audisi Indonesian Idol 2014

Siswi SMAN 4 Bantimurung Lolos Audisi Indonesian Idol 2014
siswi sma 4

siswi sma 4

MAROS, Bininfor.com – Audisi Indonesian Idol 2014 di Kota Makassar telah berlangsung di Mall GTC Makassar pada akhir September 2013lalu. Audisi ini disambut antusias yang luar biasa oleh masyarakat kota Makassar dan di daerah provinsi Sulsel.

Salah seorang peserta dari Kabupaten Maros adalah Sri Wahyuni Syukur. Siswi SMAN 4 Bantimurung Maros ini bahkan dinyatakan lolos ke tahapan selanjutnya.

Ayu, sapaan akrabnya, menceritakan, selama mengikuti audisi perjuangannya terasa cukup keras, harus antre bersama ribuan peserta.

Namun harapan teman-teman dan dukungan orangtuanya membuat Ayu yang memang hobi menyanyi dan main musik ini membulatkan tekad ikut mengadu bakat di ajang ini.

“Hal yang paling tidak dapat saya lupakan adalah ketika saya dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya. Saya senang, perjuangan selama audisi ini sangat berkesan bagi saya,” ujarnya, Selasa (15/10/2013) pada tribun-timur.com.

Pemegang nomor urut peserta 021 ini menambahkan, belum ada informasi lebih lanjut tentang tahapan berikutnya itu. Namun dalam lembar kertas yang dia pegang tertulis, jika sampai 30 November 2013 mendatang tidak dihubungi panitia maka dinyatakan tidak lolos. Karena itu putri ketiga pasangan H Muh Syukur dan Hj Nur Asmi ini memohon doa dan dukungan masyarakat Maros agar dapat melangkah ke tahapan berikutnya. TRIBUNNEWS.COM 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.