www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Afgan Karaoke Family kota Prabumulih Diduga Tidak Kantongi Perizinan.

Afgan Karaoke Family kota Prabumulih Diduga Tidak Kantongi Perizinan.
Afgan Karaoke Family
Afgan Karaoke Family

Afgan Karaoke Family

Prabumulih. bininfor.com – De’Tones by Afgan Karaoke Family kota Prabumulih yang terletak di Jln Jenderal Sudirman No 6 Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih diduga tidak mengantongi Izin Operasi tempat hiburan.

Dalam rangka Razia pada ahir tahun 2014. satauan tim Polisi Pamong Peraja (Pol PP) Kota Prabumulih mulai pukul 21.00 wib hingga pukul 24.00 wib mengrazia sejumlah tempat hiburan dan panti pijat yang ada di Kota Prabumulih.Secara kebenaran razia dilaksanakan bertepatan dengan menjelang penggantian tahun baru 1 Januari 2015.

Sekira jam 23,00 wib sataun Polisi Pamong Praja (PolPP) yang dipimpin Nasir bersama Ferry mendatangi tempat hiburan DE’TONES by Afgan Karaoke Family kota Prabumulih yang terletak di Jln Jenderal Sudirman No 6 Kelurahan Muara Dua Kota Prabumulih yang telah beroperasi berkisar tujuh bulanan ini, diduga belum mengantongi izin operasional sebagaimana ketentuan pemerintah kota.

Selain itu tim satuan polisi Pamong Peraja (Pol PP)kota prabumulih menemukan izin kramaan yang dikeluarkan pihak kepolisian Polres Kota Prabumulih selama tujuh bulan ini, juga diduga dilanggar oleh DE’TONES by Afgan Karaoke Family karena izin keramaian yang diberikan pihak polres Prabumulih sebagaimana tertera pada surat izin dimaksud hanya sebatas jam 22.00 wib.

Dengan ditemukannya dugaan pelanggaran sejumlah perizinan oleh De’tones by Afgan Karaoke Family, Ketua tim Nasir dan Ferry memberikan peringatan keras kepada Indra selaku Manager Afgan Karaoke Family.
Ketua tim Nasir mengatakan, jika Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih tidak segera mengurus kelengkapan perizinan dalam minggu ini maka pihak satuan Pol PP kota Prabumlih akan menyegel dan menutup Afgan Karaoke Family, ucapnya.

Indra selaku manager Afgan Karaoke Family pada awalnya bertahan dengan argumentnya mengatakan, Afgan Karaoke Family sudah mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian polres prabumulih sembari memperliatkan izin yang dimaksudkan.

Mendengar argument Indra, Tim satauan Pol PP memeriksa surat dimaksud, ternyata Kepolisian Polres Prabumulih memberikan batas waktu hiburan mulai jam 10 pagi sampai jam 22,00 wib setiap harinya, dan Afgan Karaoke Family selama ini mengizinkan waktu hiburan sampai jam 2.00 wib.

Saat ditanya wartawan media ini Manager Afgan Karaoke Family Indra menyatakan dalam waktu dekat ini akan segera mengurus perizinan yang selama tujuh bulan beroperasi ini, diduga dilanggar segera mengurusnya. 30/12/2014.***Agus Nadi

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.