www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

INDRA : Izin Operasional Afgan Karaoke Family Dalam Proses.

INDRA : Izin Operasional Afgan Karaoke Family Dalam Proses.
INDRA
INDRA

INDRA

Prabumulih. Bininfor.com – Sebagaimana pemberitaan media online bintang informasi rakyat (binifor.com), bahwa Afgan karaoke family kota prabumulih diduga tidak kantongi perizinan.

Manager Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih Indra mengatakan pihak manajemen Afgan Karaoke Family sudah mengurus semua perizinan yang diperlukan.

Indra menyatakan, sehari setelah pihak Pol PP Kota Prabumulih razia pada malam tahun baru kemarin, saya langsung laporan dan menyerahkannya persoalan itu kepada pihak manjemen Afgan Karaoke Family, dan pihak manajemen sudah mengurusnya, sekarang dalam proses kata indra 13/01/2015.

Indra juga menjelaskan pengursan perizinan, itu kewenangan pihak manajemen, dan kewenangan saya di Afgan Karaoke Family kota prabumulih, hanya sebagai manager, diatas saya ada direktur yaitu saudara Heriyanto, dan ada juga superpesor saudara Doni.

Aktifitas Afgan Karaoke Family kota Prabumulih tetap berjalan kita tetap buka, walaupun perizinan masih dalam pengurusan, kita yang ada disini tunduk dengan perintah dari pihak manajenen, kalau pihak Pol PP seperti pernyataan mereka kemarin akan menyegel dan menutup Afgan Karaoke Family ya terserah dengan manajemen kita, karena itu semua wewenang manajemen, ungkap Indra.

Indra juga menyatakan, sekarang pihak manajemen masih mengurus juga perpanjangan dan penambahan waktu izin keramaian dari Polres prabumulih agar di izinkan sampai jam o2,00 wib, karena kita buka hingga jam 02,00 wib.

Hal lain yang menjadi ketentuan untuk tempat hiburan,  seperti tangga darurat, pemadan kebakaran, dan mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengunjung, Afgan Karaoke Family kota prabumulih lengkap katanya.

Kalau soal status gedung menurut indara  milik Afgan Karaoke Family sendiri, soal Izin Pendirian Bangunan (IMB) saya tidak tau izinnya seperti apa dan untuk apa Ungkapnya. *** Agus Nadi

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.