www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Manager Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih Berbohong.

Manager Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih Berbohong.
FERY IRAWAN
FERY IRAWAN

FERY IRAWAN

 

Prabumulih. Bininfor.com – Hingga 13/01/2015, Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih belum mengurus perpanjangan Izin Ganguan dan SITU nya  yang sudah habis masa berlakunya.

Jadi apa yang dikatakan Indara selaku manager Afgan Karaoke bahwa pihak manajemen Afgan Karaoke sudah mengurus perpanjangan izin dimaksud, sampai sekarang, belum ada, jadi manager Indra itu bohong. kata fery.

Fery Irawan selaku ketua tim teknis izin ganguan mengatakan, kalau pihak manajemen Afgan Karaoke Family Prabumulih mengaku sudah mengurus semua perizinan yang diperlukan, seperti perpanjangan Izin Gangguannya (HO) dan Surat Izin Tempat Usaha (SITU) sejak razia pada malam tahun baru hingga 13 Januari 2015 belum ada pihak manajemen Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih yang datang ke kita, guna pengurusan perpanjangan izin mereka.

Jadi apa yang dikatakan Indra selaku manager Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih itu bohong, karena kalau pihak manajeman Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih datang ke kantor Sintap Pemerintah Kota Prabumulih mengurus perpanjangan izin Gangguan, pertama pasti melalui petugas pendaptaran setelah itu pasti ketemu saya dan kita ada tanda terima atas pengurusan dimaksud, ucap fery.

Fery Irawan menyatakan, kelihatannya Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih terkesan tidak menghiraukan peringatan dari tim waktu razia tempat hiburan malam tahun baru kemarin, atau mungkin karena Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih ada orang kuat dibelakangnya.

Sebab Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih agak lain jika dibandingkan dengan Manajemen Rossa Diva Karauke, perizinan HO, SITU mereka, kalau masa berlakunya hampir habis itu sudah segera pihak manjemen Diva karauke mengusnya. Kata feri.

Menurut Fery Irawan selaku ketua tim teknis izin ganguan, sekarang sedang berkordinasi dengan Ketua Tim bagian penindakan saudara Nasir dan pihak Ekobang, untuk membahas sikap kita selanjutnya atas telah habisnya masa berlaku HO dan SITU Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih.

Dalam waktu dekat ini kita akan mengingatkan kembali pihak manajemen Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih agar segera mengurus perpanjangan izin dimaksud.

Kalau kita sudah memperingatkan mereka, tetapi tetap saja tidak mengindahkannya, maka tidak menutup kemungkinan seperti yang dikatakan ketua tim penindakan saudara Nasir saat razia ketika itu, bisa saja Afgan Karaoke Family Kota Prabumulih di segel dan ditutup katanya. ***Agus Nadi.

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.