www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Bendahara Puskemas Diduga Bawa Kabur Uang Kas

Bendahara Puskemas Diduga Bawa Kabur Uang Kas
Logo bakti-husada
Logo bakti-husada

Logo bakti-husada

RABUMULIH,  Bininfor.com- Terkait dengan adanya masalah bendahara Puskesmas Tanjung Raman Kepala Inspektorat Kota Prabumulih Yosep Manjam menyatakan pihaknya sedang menurunkan tim.
Yosep mengatakan “Kita sudah turunkan tim pemeriksa dari Inspektorat, terkait Bendahara Puskesmas Tanjung Raman, yang diduga membawa kabur uang kas Puskesmas Tanjung Raman, jelas Yosep di ruangannya, Kamis (12/2).
Pria yang sebelumnya menjabat Kepala BPMPKD Prabumulih ini menambahkan masih terus mendalami masalah ini.”Mudah-mudahan tidak ada kerugian negara terkait dibawa kaburnya uang kas Tanjung Raman.
Tim Inspektorat Juga melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Puskesmas selaku atasan bendahara itu, apakah ada keterlibatan Kepala Puskesmas atau tidaknya. Sebab kita tak bisa mendapat informasi sepihak,” kata Yosep.
Ditanya soal sang Bendahara Puskesmas tidak masuk kerja selama hingga bulanan. Yosep menjelaskan tentu akan diberi sanksi sesuai PP No 53. “Setelah selesai pemeriksaan lengkap, baru kita berikan sanksi sesuai tingkat kesalahannnya,” Yosep meminta semua pihak,khususnya masyarakat Prabumulih untuk sabar menunggu hasil pemeriksaan selesai. *** Bambang/Agus.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.