www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Menyulap Alun-Alun Menjadi Wisata Kota Bandung

Menyulap Alun-Alun Menjadi Wisata Kota Bandung
Alun-alun-Kota-Bandung
Alun-alun-Kota-Bandung

Alun-alun-Kota-Bandung

Bininfor.com . Kota Bandung atau yang fasih disebut Kota Kembang ini memang merupakan kota yang memiliki daya tarik tersendiri.

Daya tarik mengundang ini lantaran Kota Bandung memiliki keindahan alam, tata kota, kebudayaan, serta pusat mode yang cukup ternama seantero Indonesia. Ide-ide kreatif dari Kota Kembang pun selalu menelurkan berbagai inspirasi seperti menyulap alun-alun menjadi wisata.

Alun-alun yang berada di pusat Kota Bandung ini memiliki luas sekitar 4.000 meter. Untuk menarik masyarakat lokal dan dari luar kota, Pemkot Bandung menyulap alun-alun menjadi taman dengan hamparan rumput hijau. Alun-alun yang berdampingan dengan Masjid Raya Bandung ini sontak menjadi sorotan banyak pihak terutama bagi warga yang haus akan keindahan dan suasana liburan.

Tak perlu waktu lama, sulapan Alun-alun Kota Kembang ini menjadi perbincangan baik dari mulut-mulut maupun di sosial media. Siapa yang tak ingin beristirahat di hamparan rumput hijau yang empuk dan menyesapi kedamaian Kota Bandung dari tengah-tengahnya. Alun-alun disulap dengan menggunakan konsep ruang terbuka.

Saat alun-alun disulap menjadi wisata Kota Bandung, maka peraturan pun telah dibuat agar memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Anda dianjurkan untuk menanggalkan sendal dan sepatu sebelum masuk ke area alun-alun. Selain itu, akses parkir di alun-alun pun bisa menggunakan basement Masjid Agung agar tak mengganggu lalu lintas. Selamat berfoto selfie dan mengeksplore wisata alun-alun Kota Bandung. Sumber infowisataterbaru.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.