www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Kepala Dinas PU Kota Prabumulih Ir M.Ardi Supratman Di Ganti

Kepala Dinas PU Kota Prabumulih Ir M.Ardi Supratman Di Ganti
Ardi dan M.Supi

Ardi dan M.Supi

Bininfor.com – Dini hari 1 September 2015 sekitar pukul 14,30 wib Ir Ardi Supratman di berhentikan dari jabatannya selaku kepala Dinas PU Kota Prabumulih, Ardi Supratman menduduki Jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, selaku Staf Ahli bidang pembangunan masih jabatan eselon II (dua).

Ardi Supratman digantikan M.Supi tidak lain adalah Sekretaris Dinas PU itu sendiri, Jabatan Sekretaris diganti Juairiah yang sebelumnya menjabat Kabid Perencanaan Dinas PU, Kabit Perencanaan diganti Erwi wirayudha,

Uasai melakukan Pelantikan pejabat eselon 2, 3a. 3b, 4a, dan 4b, Wakil Walikota  H. Ardiansyah Fikri SH dalam wawancaranya dengan sejumlah awak media mengatakan soal pemberhentian Ardi Supratman dari jabatan Kepala Dinas PU, menurut dia, penggantian jabatan dalam struktur pemerintahan adalah hal yang biasa dan apa yang dilakukan pemerintah kota Prabumulih hari ini merupakan penyegaran dalam jabatan dan Pak Ardi masih pejabat eselon 2 sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, katanya.

Ardi S. Wawako Ardiansyah Fikri, M.Supi

Ardi S. Wawako Ardiansyah Fikri, M.Supi

Wakil Walikota H.Ardiansyah Fikri SH juga mengatakan penggantian Pak Ardi bukan merupakan harga mati ini hanya penyegaran, kalau pak Ardi kedepan memperlihatkan kinerjanya yang lebih baik tidak mustahil dalam waktu 2 hinga 3 bulan ini ada pelanmtikan kembali, yang jelas apapun jabatan yang di emban tujuannya adalah untuk memajukan dan membangun kota Prabumulih agar lebih baik, ucapnya.,

Dikatakan H. Ardiansyah Fikri SH  penggantian Pak Ardi Supratman tidak berpengaruh terhadap pelaksanaan pembangunan yang sedang berjalan karena pelaksanaan pembangunan proyek APBD 2015 sebagian besar mendekati penyelesaian 100 persen dan yang menggantikan Jabatan Pak Ardi,  adalah Pak M.Supi. Sekretaris Dinas PU itu sendiri

Hasil wawancara wartawan kami bersama M.Supi, Soal lajunya pelaksanaan pembangunan di kota Prabumulih sekarang, M. Supi mengatakan,  akan Fokus kepada program pembangunan yang sudah berjalan, agar terselesaikan tepat waktu, Lagian juga jabatan yang saya emban ini hampir diahir tahun, Jadi kita sekarang meneruskan program yang sedang berjalan. Untuk tahun depan anggaran 2016 baru kita memacu diri secara bersama sama dalam melaksanakan program pembangunan yang baru katanya.

poto saat di ambil sumpah jabatan

poto saat di ambil sumpah jabatan

Selain Kepala Dinas PU juga Asisten Bidang Keuangan Dan Pembangunan (As II) juga diganti, Kosim Cikming karena sudah masuk masa pensiun .digantikan M.Yusup Arni yang sebelumnya menjabat Asisten bidang administrasi (As III ) dan Asisten III di Jabat Asmui Kandepag Kota Prabumulih.

Hasil wawancara bersama M. Yusup Arni. Soal masalah keuangan di pemerintahan kota prabumulih yang kerap kali menjadi sandungan bagi beberapa pejabat, sebagai contoh sekarang ada 3 orang mantan Sekda dan 2 orang mantan Kabag keuangan yang  tengah menjadi tersangka dan ditahan karena dugaan melakukan tindak pidana korupsi. Apa kiat kiat Pak Usup untuk memperkecil “kebocoran kebocoran keuangan di Pemkot Prabumulih kedepan ” dengan santai M.Yusup Arni menjawab, saya akan seletiv memperhatikan hal itu, secara administrasi dan pemberkasan yang sudah baik dan benar kita pertahankan, yang kurang baik kita benahi katanya singkat.- Agus Nadi,(*)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.