www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Mobil Truk Minhan Di Todong Dan Di Bawa Kabur Penjahat

Mobil Truk Minhan Di Todong Dan Di Bawa Kabur Penjahat

Prabumulih. Bininfor.com – Minhan supir truk batubara mengaku saat melewati jalan lingkar Prabumulih mobilnya di todong dan di bawa kabur oleh empat orang penjahat.

Minhan Warga Kampung Tujuh Ujan mas  Kabupaten Muara Enim, sebagai Supir Truk Batubara, saat melewati Jalan Lingkar dari arah Palembang menuju kabupaten Lahat kisaran jam 2 malam tanggal 30 Maret 2016 tepatnya di tikungan jalan lingkar yang tidak jauh dari Simpang empat Gunung Ibul Desa Sindur, mengaku dirinya telah di todong oleh empat orang dan membawa kabur Mobil B. 9221 ke arah air mancur lagi.

Minhan menjelaskan kronologis kejadian nya saat melewati jalan lingkar seorang diri dari Palembang untuk kembali ke Kabupaten Lahat, tiba tiba ada empat orang keluar dari semak semak sebelah kanan jalan sembari mengacungkan golok kearah dirinya, pada saat minhan berhenti ke empat orang itu langsung menarik pintu mobil dan menjatuhkan saya dari mobil.

Minhan mengakui setelah dirinya terpental keluar lalu seorang yang memakai celana pendek membawa mobil saya kearah Palembang lagi, apakah anda mengenal ciri cirri para pelaku, Minhan hanya melihat keempat orang itu ada  dua orang yang pakai celana pendek dan yang duanya lagi pakai celana panjang. Dan yang membawa mobil itu dua orang, yang lainnya saya tidak tau pergi kemana akunya.

Di tempat kejadian Minhan ditanya wartawan, Kenapa anda tidak langsung melapor ke polisi, saat anda di tinggal oleh para pelaku  pada malam itu juga. Minhan mengaku kebingungan  dan itulah salahnya saya, apa saja yang diambil oleh para pelaku selain mobil yang anda bawa. Semuanya, surat mobil dan Hend pone saya  dompet saya juga di ambil. akunya Minhan.

Iswan sesama supir truk batubara  juga mengatakan kalau kalau minhan memang suka jalan sendiri soalnya  minhan banyak tidak cocok dengan temanlainnya, Iswan juga mengenal Minhan kalau dia adalah orang Desa Ujan mas dan rumah menyewa di  Muara Enim katanya singkat. Setelah itu, kisaran pukul 13.30 wib Minhan langsung di bawa dua orang polisi dari satuan polsek Prabumulih timur*** Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.