www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Jembatan Ambruk Mobil Terjungkal Kedalam Sungai

Jembatan Ambruk Mobil Terjungkal Kedalam Sungai

Prabumulih Barat. Bininfor.com – Akibat tergerus sungai Keruh ketika bajir, jalan yang menghubungkan Desa Paya Putat dengan Desa Gunung Kemala kecamatan Prabumulih Barat putus total. Jembatan darurat amburuk satu unit mobil tengki terjungkal masuk sungai.

Lurah Paya Putat Dedy Susanto mengatakan, jalan  yang putus ini pada awalnya memang punya gorong gorong kecil karena sudah buruk  tergerus air saat sungai keruh banjir sudah kisaran tiga minggu ini. Karena jalan ini adalah satu satunya jalan yang menghubungkan Desa Paya Putat dengan Kota Prabumulih  maka waktu kejadian langsung kita laporkan ke pemerintah kota  melalui Dinas PU Kota Prabumulih.

Masyarakat langsung bergtetapi kisaran pukul 5,00 wib  tadi pagi (2 April 2016), ada warga Paya Putat Purwanto supir mobil truk  pengangkut cor beton, membawa mobilnya ke prabumulih pada saat lewat diatas jembatan. Jembatannya ambruk dan mobilnya terjungkal masuk kali.

Sehubungan jalan ini satu satunya dan kendaraan roda empat dan roda dua baik yang mau ke prabumulih maupun yang mau ke Paya Putat tidak bisa lewat maka kita langsung melaporkan kejadiannya ke PU Kota Prabumulih. Terima kasih langsung di respont dan jembatan yang ambruk langsung di perbaiki lagi   dengan jembatan yang lebih kuat dari yang pertama.

Jembatan yang dibuat hari ini belandarnya batang kelapa lantainya papan tebal mudah mudahan tidak ambuk dan  mobil truk tenki cor beton hingga pukul 17 00 wib dini hari masih terjungkal dalam kali banjiran sungai keruh dan belum ada upaya untuk di angkat, karena meengangkatan mobilnya harus menggunakan alat Derek pungkas Dedy.

Di tempat kejadian. Tokoh pemuda Desa Paya Puta Tohirin berharap agar jalan yang putus segera di perbaiki pemerintah kota, sebab jalan Paya Putat satu-satunya jalan yang menghubungkan Desa paya putat dengan Prabumulih dan sekitarnya. katanya.  ***Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.