www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Nuraini : Dana Revitalisasi SD Negeri 75 Sudah Sesuai Dengan Juklak & Juknis

Nuraini : Dana Revitalisasi SD Negeri 75 Sudah Sesuai Dengan Juklak & Juknis

PRABUMULIH, Bininfor.com– SD Negeri 75 Tanjung Telang kecamatan Cambai Kota Prabumulih tahun 2015 lalu mendapat bantuan dana revitalisasi sekolah dasar senilai Rp 736 juta, dana tersebut di terima melalui rekning kepala sekolah kisaran bulan 25 Desember 2015 dan  pelaksanan pembangunanya  secara swakelola oleh Nuraini. selaku kepala sekolah.

Nuraini Kepala SD Negeri 75 Tanjung Telang menyatakan, kalau  SD Negeri yang di pimpinnya ini mendapat bantuan dana revitalisasi sekolah dasar. Dari keementerian Pendidikan,  senilai Rp 736 juta dan tersebut digunakan untuk  bangunan 2 RKB, musholah, kantor kepsek, rehab atap empat ruang kelas dan plapon, pengecatan ruang kelas, rehab WC, ungkap Nuraini SPd saat ditemui, Senin 04/04/2016- di ruangannya.

Nuraini menyatakan hal ini kita laksanakan “Sesuai juklaknya,seperti tugas yang diberikan. “Dana revitalisasi sekolah dasar ini pun baru tahun ini kita menerimanya, langsung dari Kementrian Pendidikan. Untuk kota Prabumulih yang mendapat bantuan  revitalisasi sekolah dasar  yaitu SD Negeri 75, dan SD Negeri 57 Karang Jaya,” terangnya.

Bangunan  ini belu serah terima karena masa kerjanya 150 hari kalender ini baru berjalan 90 hari kerja dan bangunannya sendiri belum selesai semua. Untuk pengawasan bangunannya dari pihak bidang pendidikan dasar Dinas Pendidikan Prabumulih. Pihak Diknas  sudah beberapa kali melihat langsung pembangunan ini katanya.*** AGS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.