www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Pembangunan Stadion OLahraga Kota Prabumulih Sesuai Dengan RAB

Pembangunan Stadion OLahraga Kota Prabumulih Sesuai Dengan RAB

Prabumulih. Bininfor.com – Salah satu mega proyek pada masa kepemimpinan Walikota Ir Ridho Yahya adalah pembangunan Stadion Olahraga Kota Prabumulih

Azadin Arianto Ketua Sembilan Aliansi LSM Kota Prabumulih menjelaskan, salah satu mega proyek di kota Prabumulih pada masa kepemimpinan Walikota Ir Ridho Yahya adalah pembangunan Stadion Olahraga di mulai pada anggaran APBD tahun 2014, dan APBD 205.

Pembangunan Stadion Olahraga, selama ini di tungu dan menjadi harapan warga masyarakat Kota Prabumulih, masyarakat berharap Stadion Olahraga  pada masa kepemimpinan Walikota Rahman Djalili sudah dapat dibangun tapi kenyataannya dua periode kepemimpinan Walikota Rahman Djalili, Stadion Olahraga yang diharapkan masyarakat belum dapat dibangun.  Setelah dibawah kepemimpinan Walikota Ir Ridho Yahya Pembangunan Stadion Olahraga kota prabumulih baru terlaksana .

Yang dimulai pada APBD 2014. Karena itu kita selaku warga Kota Prabumulih bangga dengan Walikota yang memiliki skala perioritas dalam melaksanakan pembangunan di kota prabumulih ungkap Azadin.

Pembangunan Stadion Olahraga tentunya terlaksanakan karena duet Walikota Ir Ridho Yahya dan Wakil Walikota Ardiansyah Fikri SH selaras dalam membangun kota Prabumulih.

Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri mampu mengantar Kota Prabumulih bersahing dengan kabupaten kota khususnya dalam Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Azadin Arianto Pembangunan Stadion Olahraga  yang ada di jalan Lingkar dekat Trminal kota Prabumulih memiliki azas manfaat besar bagi kehidupan masyarakat pencinta olahraga. Lebih lagi Stadion Olahraga ini telah sama sama kita ketahui sejak tahun 20015 bebrapa kegiatan olahraga sudah dimulai di sana katanya

Selain itu Azadin juga mengatakan. Tidak semua Kabupaten Kota Di Sumatera Selatan memiliki Stadion Olahraga yang standart nasional tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan warga masyarakat kota prabumulih.

Azadin,mengatakan, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Pekerjaan Umum telah menganggarakan Proyek pembangunan Stadion Olahraga Kota Prabumulih pada APBD 2014 kisaran 5 miliar dan APBD Tahun 2015 sebesar Rp.52,4 Miliar.

Hanya saja di sayangkan  Pemerintah Kota Prabumulih tahun 2015 mengalami devisit anggaran, dalam APBD Perobahan pembangunan Stadion Olahraga ada pemangkasan angaran senilai Rp 23,8 Miliar, menjadi hanya sebesar Rp.28,6 Miliar.

Menurut Azadin, Anggaran pembanguan senilai Rp 28,6 Miliar tersebut di di alokasikan untuk beberapa aitem pekerjaan seperti  lapangan sepakbola, pembangunan delapan lintasan lari jarak 100 meter serta Drainase pembuangan air dari lapangan saat musim hujan, pembangunan tribun utama dan tribun penonton, untuk kapasitas, Stadion ini nantinya mampu menampung sebanyak 10 ribu penonton. ujarnya

Terkait adanya pemberitan dari salah satu media terbitan Jakarta yang beredar di Sumatera Selatan, berjudul Waspadai Mega Proyek Pembangunan Stadion Kota Prabumulih Patut Dicurigai, Pelaksana kegiatan pembangunan Stadion Olahraga Deni Victoria SH yang juga selaku Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Prabumulih ketika dihubungi melalui via telkoselnya 0812781xxxx. menjawab  dan mengatakan dak apo apo kak, alhamdulilah kita bekerja sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB)  ungkap Deni singkat.*** Ags

 

 

 

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.