www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Razia Anak Pank Dan Gepeng : Tim Dinsos Bersama Satpol PP Jaring 17 Orang Pengemis Jalanan

Razia Anak Pank Dan Gepeng : Tim Dinsos Bersama Satpol PP Jaring 17 Orang Pengemis Jalanan

.Prabumulih. Bininfor.com – Razia di bulan Ramadhan hari ini 23 Juni 2016. Tim Dinsos bersama SatPol PP, berhasil menjaring 17 orang pengemis jalanan itu ada beberapa orang bukan warga Kota Prabumulih, seperti Anuar berasal dari Kabupaten Pali , Siti Hodijah dari Karang Agung Kabupaten Muara Enim, dan Anita warga Lampung.

Rusmala Dewi Kabid Penyandang Cacat Dinas Sosial Kota Prabumulih menyatakan, Tim gabungan Dinas  Sosial bersama Satuan Polisi Pamong Praja  (PolPP)  mengelar razia anak Pank dan Gepeng  dan Pengemis Jalanan.

Rusmala Dewi juga mengtakan, Razia yang berlasung hari ini 23 Juni 2016   kita merespon pemberitaan Prabumulih Post yeng menyatakan warga resah ulah perbuatan anak Gepeng, Gepeng dan Pengemis, atas informasi tersebut Dinas Sosial Kota Prabumulih bekerja sama dengan Satpol PP, melakukan Razia, tim berhasil menjaring kisaran 17 orang pengemis.

Menurut Rusmala,Para pengemis yang terjaring kisaran 17 orang itu, tidak cuma warga Kota Prabumulih saja, bahkan ada yang berasal dari Kabupaten Pali, Kabupaten Muara Enim, Palembang dan Lampung. Katanya

Di Kantor SDatpol PP ke 17 orang pengemis itu sempat mendapatkan pembinaan kilat dari dinas Sosial Kota Prabumulih, usai pemberian pembinan kilat ke 17 orang pengemis itu di pulangkan kedaerah masing masing, kita oftimis sekalipun hanya di beri pembinaan kilat para pengemis yang terjaring tim tadi tidak akan  mengulangi perbuatannya lagi ungkapnya

Rusmala Dewi,juga menyatakan Tim Gabungan Dinsos dan SatpolPP dalam bulan Ramadhan ini tetap melaksanakan razia anak Pank, Gepeng, Pengemis Jalanan ,untuk hari ini seperti yang diberitakan Prabumulih Post Anak PanK dan Gepeng belum ada yang terjaring pungkasnya.***Agus.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.