www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Gubernur Sum-Sel Bantu Dana Untuk Peningkatan Jalan Sudirman Kota Prabumulih.

Gubernur Sum-Sel  Bantu Dana Untuk Peningkatan Jalan Sudirman Kota Prabumulih.

Prabumulih , bininfor.com. Pengaspalan Peningkatan Jalan Sudirman sepanjang 3.725 meter  tahun 2016 dianggarkan senilai  Rp 16.805.915.000.

Upaya pemerintah Kota Prabumulih untuk menjaga agar pengguna jalan ketika melewati Jalan Sudirman tidak ada hambatan.  Pad  tahun 2015 lalu,  Jalan sudirman mulai dari Rumah Makan Siang Malam Cambai hingga Taman Patung Kuda  di lebarkan  kisaran 20 meter.

Kemudian mulai dari Tugu Air mancur hingga Taman Patung Kuda Jalan Sudirman di buat dua jalur bahkan kiri kanan marka jalannyapun di pasang kramik.

Seterusnya pada tahun 2016 Pelaksanaan peningkatan jalan Jendaral Sudirman di anggarakan kembali senilai kisaran 17 miliar, melalui sumber dana bantuan Gubernur Sumatera Selatan dan sejak Jumat 5 Agustus 2016 telah di mulai pelaksanaan pekerjaannya.

Menurut Adi selaku pengawas proyek , Velume pekerjaan proyek peningkatan jalan Sudirman adalah 3.725 meter,  lebar 16 meter sebelah kiri 8 meter, sebelah  kanan 8 meter. Sumber  dananya  berasal dari bantuan gubernur (bangub) Sumsel tahun 2016 , senilai kisaran Rp 17 miliar. Adapun sebagai pemenang tender adalah PT Cindo Abadi kata Adi.Lokasi proyek mulai dari Tugu Patung Kuda hingga Tugu Air Mancur depan Hotel Grent Citra.

Adi mengatakan mulai hari Jumat 5 Agustus 2016 kita mulai melaksanakan pekerjaan  tersebut. Karena Jalan Sudirman adalah dua jalur  maka pengaspalannya kita kerjakan dibagian sebelah kiri jalan arah Palembang dari Patung Kuda hingga Tugu Air Mancur setelah itu baru kita laksanakan untuk sebelah kanannya.”jelasnya
Adi juga memohon maaf  kepada para pengguna jalan, jika kendaraan saat melewati jalan sudirman mulai dari Patung Kuda hingga Tugu Air Mancur terhambat perjalanannya juga terhadap  kenyamanan warga sekitar selama pengerjaan proyek ini berlangsung pungkas Adi. *** Ags /Asw

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.