www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Syape’i : Tidak Benar Kalau Pelaksanaan Pekerjaan Jalan Nusa Tidak Sesuai Dengan RAB

Syape’i  : Tidak Benar Kalau Pelaksanaan Pekerjaan Jalan Nusa Tidak Sesuai Dengan RAB

Prabumulih . Bininfor.com– 9 Agustus 2016  Direktur PT Tiga Riski Kontraktor, Syape’i meminta untuk mengkalrifikasi  dan menggunakan hak jawabnya atas pemberitan pelaksanaan pekerjaan Jalan  Nusa Kelurahan  Gunung Ibul. Sebagaimana pemberitan di media online binifor.com 6 Agustus  2016 yang berjudul “Pekerjaan Jalan Nusa Rt 05 Rw 03 Kelurahan Gunung Ibul Di Duga Tidak Sesuai Dengan RAB”.

Selasa 9 Agustus 2016, Direktur PT Tiga Riski Kontraktor, Syape’i menyatakan tidak benar kalau pelaksanan pekerjaan itu tidak sesuai dengan RAB, dan  saya selaku Direktur PT Tiga Riski Kontraktor. Menggunakan hak jawab sebagaimana dinyatakan dalam undang undang Pers tahun 1999 pasal 5 ayat 2 bahwa Pers wajib melayani hak jawab karena dengan pemberitaan tersebut kami dari PT Tiga Riski Kontraktor merasa dirugikan, katanya.

Berkenaan dengan pemberitan tersebut, saya selaku Diretur PT Tiga Riski Kontraktor membantah dan menyatakan tidak benar, kalau pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan Nusa Rt 05 Rw 03 Kelurahan Gunung Ibul Timur, yang dilaksanakan PT Tiga Riski Kontraktor itu diduga tidak sesuai dengan RAB.

Menurut Syape’i pekerjaan itu sudah sesuai ketentuan RABnya, jadi tidak benar kalau pelaksanaannya tidak sesuai dengan RAB, hanya saja kalau ada  kekurangan pasti ada dan itu bukan merupakan kesengajaan ungkap Syape’i dihadapan beberapa awak wartawandi RM Lovely jalan padat karya. senin 9 Agustus 2016

Selain itu Syape’i juga meminta ma’af kepada awak wartawan yang hadir,  kalau ada perkataannya yang membuat ketersinggungan teman teman dan Syape’i meminta agar  berita sebelumnya dapat di luruskan informasinya karena hal itu jelas merugikan pihak Pt Tiga Riski Kontraktor katanya.

Agus Nadi selaku pengelola Media online Bininfor.com yang telah memberitakan pelaksanaan kegiatan pekerjaan Jalan Nusa kelurahan Gunung Ibul, menerima atas permintaan dari sdr Syape’i karena apayang di pinta sdr Syape’i itu merupakan haknya yang di atur dalam undang undang no 40 tentang Pers tahun 1999 jadi siapa pun yang memberitakan harus melayani hak jawab jelasnya. Redaksi.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.