www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Brigjen Pol Drs H M Iswandi Hari SH MH Msi Pindah Tugas Ke Markas Besar Polri.

Brigjen Pol Drs H M Iswandi Hari SH MH Msi Pindah Tugas Ke Markas Besar Polri.

Palembang, Bininfor.com – Brigjen Pol Drs H M Iswandi Hari SH MH MSi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan. Pindah tugas ke Markas Besar Polri. Untuk penggantinya sebagai kepala BNNP Sumsel adaalah Brigjen Pol Antoni Hutabarat yang sebelumnya menjabat sebagai kepala BNNP Nusa Tenggara Barat.
Saat dikonfirmasi, Brigjen Pol M Iswandi Hari membenarkan “Benar. Sudah dilakukan sertijab. Selain itu, Iswandi Hari menyatakan permohonan maaf, bila selama bertugas ada kesalahan yang saya perbuat,” ungkap Iswandi, Kamis (2/3/2017).
Iswandi,juga mengatakan, seusai sertijab dia langsung terbang ke Jakarta untuk melaksanakan tugas barunya. “Saya akan langsung ke Mabes Polri. Namun sebelumnya akan ke BNN dulu untuk laporan.”katanya
Menurut Iswandi, pergantian kepala BNNP Sumsel ini tak lain guna melakukan penyegaran. “Sekaligus juga untuk jenjang karier. Tidak ada sesuatu apa-apa dan memang sudah diberitahukan sebelumnya,” tutur Iswandi.
Kabid Pemberantasan BNNP Sumsel, AKBP Minal Arkarhi juga mengatakan hal serupa. Dia mengungkapkan, dalam waktu dekat pisah sambut juga akan dilakukan di Griya Agung. “Memang tidak ada media saat sertijab tadi (kemarin). Sertijab tersebut hanya dilakukan secara internal saja,” ungkapnya.
Dikonfirmasi terpisah, Kabag Humas BNN Kombes Pol Slamet Pribadi mengungkapkan, belum mengetahui terkait pergantian itu. “Belum tahu saya adanya pergantian itu. Pindah ke mana juga belum tahu. Sebab telegram rahasianya (TR) juga saya belum lihat,” kata Slamet.
Menurutnya, pergantian adalah hal biasa di sebuah organisasi termasuk penegak hukum. “Biasa itu (pergantian). Pak Iswandi juga memang layak mendapat jabatan yang bagus.”
Selama menjabat di BNNP Sumsel, lanjutnya, kinerja yang ditunjukkan Iswandi memang patut diapresiasi. “Selama menjabat di BNNP Sumsel kinerjanya cemerlang, terutama di bidang pencegahan.”
(y2n) sumajaku.com –

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.