www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

LASKAR MERAH PUTIH MENDUKUNG POLRES MUARA ENIM MEMBERANTAS PELAKU KEJAHATAN.

LASKAR MERAH PUTIH MENDUKUNG POLRES MUARA ENIM MEMBERANTAS PELAKU KEJAHATAN.

Muara Enim. Bininfor.com – Laskar Merah Putih Cabang Kabupaten Muara Enim, Mendukung Polres Muara Enim, untuk memberantas segala bentuk kejahatan yang terjadi khusunya dalam wilayah Kabupaten Muara Enim. Guna mewujutkan kabupaten Muara Enim Aman Yaman dan Damai.

Agus Nadi selaku Ketua Laskar Merah Putih Cabang Kabupaten Muara Enim menyatakan dukungannya kepada Polda Sumatera Selatan dan Polres Muara Enim untuk memberantas segala bentuk kejahatan di Bumi Serasan Sekundang khusunya dan Sumatera Selatan umumnya.

Agus mengatakan sudah waktunya pihak kepolisian bertindak tegas dalam pemberantasan segala bentuk kejahatan yang mengakibatkan warga masyarakat selalu dalam kecemasan dan rasa takut

Menurut Agus Nadi segala bentuk kejahatan yang dapat merongrong keutuhan NKRI, Pancasila, Binika Tunggal IKA dan UUD 1945. Kepolisian yang mempunyai kewenangan penuh dalam penegakan hukum, penjaga ketertiban dan keamanan terhadap NKRI sudah seharusnya memiliki sikap yang tegas,

Agus Nadi mencontohkan suatu perintiwa di zaman orde baru, dimana Pemerintah sanagat tegas waktu itu memberantas para pelaku kejahatan yang dikenal sebagai penebak misterius, hanya dalam kurun waktu 3 tahun masyarakat Indonesia merasa aman dan terlindungi, semua pelaku kejahatan di tembak ditempat.

Apa lagi bentuk kejahatan itu sudah mengarah akan mengganggu stabilitas ketahanan nasional dan keamanan, kenapa tidak dilakukan, sekedar untuk mengingatkan kembali karena peristiwa pemberantasan kejahatan waktu itu di kisaran tahun 1982 dan saya pada waktu ini sudah berusia 17 tahun.

Agus Nadi mengakui situasi keamanan kita hampir di setiap daerah dalam wilayah kabupaten Muara Enim khususnya dan umumnya provinsi Sumstera Selatan parah aksi kejahatan sudah sangat menakutkan kita semua dan para pelakunya tidak segan segan bertindak sadis dan kejam.

Karena itu upaya pihak kepolisian untuk pemberantasan segala tindakan kejahatan harus kita dukung dan tentunya juga dukungan dari Warga masyarakat secara umum sangat penting.pungkas Agus Nadi. Bininfor.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.