www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

MASIH BANYAK SOPIR ANGKUTAN BATUBARA BELUM MENTAATI KETENTUAN DARI GUBERNUR.

MASIH BANYAK SOPIR ANGKUTAN BATUBARA  BELUM MENTAATI KETENTUAN DARI GUBERNUR.

Muara Enim. Bininfor.com – Pengurus LMP Cabang Kab Muara Enim akan berkordinasi dengan pihak Polres Untuk Penyetopan angkutan batubara yang masih melewati jalan umum di siang hari.
Ketua Cabang Laskar Merah Putih Agus Nadi, menjelaskan. Sudah memasuki hari ke enama dari aksi pembagian selebaran di batas kota prabumulih dengan kecamatan lembak, yang dilakukan pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Cabang Kabupaten Muara Enim. tampaknya belum menghasilkan yang siknipikan pasalnya masih kisaran 400 kendaraan perhari yang masih melewati jalan umum disiang hari.
Soal masih banyaknya para sopir Kendaraan Angkutan batubara yang melintasi jalan umum pada sianghari, atau belum mau mentaati ketentuan dari Dishub Prov Sumsel atas nama Gubernur, hal tersebut sudah kita jelaskan sebelumnya dalam pesan moral yang kita bagikan pada tanggal 1 mei 2017 minggu lalu, ada 500 selebaran yang kita bagikan, dan suarat himbauan juga sudah kita sampaikan kepada transportir, pengurus para sopir angkutan batubara.
Sebagaimana fungsi ormas berdasarkan ketentuan undang undang no 17 tahun 2013, sebagaimana ketentuan undang undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan, soal pran serta masyarakat sudah kita sampaikan semua.
Dijelaskan Agus Nadi, Surat Himbauan, Surat Pemberitahuan, hingga pembagian selebaran, semuanya kita sampaiakan dan kita tembuskan kepada plres muara enim, polda, Gubernur, Dishub, Bupati, DPRD tujuannya agar para pihak itu mengetahui atas apa yang dilakukan dari Laskar Merah Putih Cabang Muara Enim.
Dalam Selebaran pesan moral yang kita bagikan kepada paara sopir kendaran angkutan batubara, mulai tanggal 1 mei 2017 sudah mentaati ketentuan dari dishub prov sumsel atas nama Gubernur itu, ini sudah masuk hari ke enam kita memantau para sopir kendaraan angkutan batubara yang masih melewati jalan umum dari Kecamatan Ujan Mas hingga ke Kecamatan Rambang Dangku, Kecamatan Lembak menuju Palembang masih kisaran 400 kendaran perhari dari jam 6.00 wib s/d jam 16.00 wib, kita sudah enam hari ini menantau kedaraan angkutan batubara itu kata Agus.
Dengan masih banyak para sopir yang tidak mau mentaati ketentuan dari Gubernur tersebut, kita selaku pengurus Laskara Merah Putih Cabang Muara Enim, akan menemui Kapolres untuk menyampaikan langkah apa yang tepat untuk membantu menertibkan kendaraan angkutan batubara yang belum mau mentaati ketentuan dari pemerintah itu.
Untuk penyetopan pelarangan kendaraan angkutan batubara melewati jalan umum pada siang hari tentunya itu adalah langkah terahir kita dan bagi sopir yang telah mentaati ketentuan dari gubernur sumsel kita juga mengucapkan terima kasih. Ucap agus. Bininfor.com.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.