www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Aliansi 9 LSM Kota Prabumulih Layangkan Surat Kepada Walikota

Aliansi 9 LSM Kota Prabumulih  Layangkan Surat Kepada Walikota

Prabumulih – Bininfor.com – Aliansi 9 LSM Kota Prabumulih  layangkan surat audensi Kepada  Ir Ridho Yahya MM  Walikota Prabumulih

Dengan adanya indikasi pelangaran hukumnya penggunaan dana anggaran APBD Kota Prabumulih, DAK APBD Prov dan Sumabangan pihak ketiga, yang dilaksanakan Unit Lelang Proyek (ULP) Kotaprabumulih sejak tahun 2013 hingga 2016, mulai dari proses pengumuman  lelang, pengumuman pemenang hingga pelaksanaam pembangunannya.

Aliansi 9 LSM Kota Prabumulih  layangkan surat audensi Kepada Ir Ridho Yahya MM  Walikota Prabumulih untuk memaparkan informasi soal pelaksanaan pembagunan yang menggunakan anggaran APBD Kota Prabumulih, DAK, APBD Provinsi maupun APBN dan bantuan pihak ketiga  dan telah berlangsung sejak tahun anggaran 2013, 2014, 2015, 2016, dan 2017 selama 5 tahun berjalanterindikasi atau banyak penyimpangan, persekongkolan, antara oknum panitia dengan rekanan maupun onum pejabat lainnya.

Menurut Azadin jika pelaksanaan pembagunan yang menggunakan anggaran APBD Kota Prabumulih, DAK, APBD Provinsi maupun APBN dan bantuan pihak ketiga  dan telah berlangsung sejak tahun anggaran 2013, 2014, 2015, 2016, dan 2017 mengandung kebenaran tentunya telah melanggar ketentuan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.  indikasi pelangaran hukumnya mulai dari proses pengumuman  lelang, pengumuman pemenang hingga pelaksanaam pembangunannya.

Terkait hal tersebut, 9 Aliansi LSM Kota Prabumulih meminta kesediaan Walikota Ir Ridho Yahya MM  untuk dapat menyempatkan waktu untuk menerima kita perwakilan  aliansi 9 LSM antaranya Sutrisno Ucu, Mayer Rambang,  Mulwadi, Harsono, Andre, dan Agus Nadi, masing masing kita turut bertandatangan dalam surat yang sudah kita sampaikan  07 Juli 2017 selain itu surat untuk audensi itu juga kita tembuskan kepada Pimpinan DPRD Kota Prabumulih pungkas Azadin. 14 Juli 2017*** Redaksi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.