www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Tim Vrefikasi Internal PKPI Kunjungi DPK PKPI Kota Prabumulih

Tim Vrefikasi Internal PKPI Kunjungi DPK PKPI Kota Prabumulih

Prabumulih . Bininfor.com –Tim Vrefikasi Internal dari  Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Keadilan Perastuan Indonesia (PKPI) terdiri dari Ibu Takudayeng Parawansa, Bapak Paul Octavianus Gurusinga dan Ibu Noni Chiristiana Koene mendatangi  Dewan Pengurus Provinsi (DPP) PKPI Sumatera Selatan Jumat (04/08/2017 hingga Sabtu 05/08/2017).

Kedatangan Tim Vrefikasi Internal DPN –PKPI ke Sumatera Selatan bertujuan untuk mengetahui secara langsung keberadaan partai  yang dipimpin Usman Efendi selaku Ketua dan Edi Aswan selaku Sekretaris DPP –PKI Sumatera Selatan.

Tim Vrefikasi, Jumat (04/08/2017  langsung kunjungi DPK  Bayu Asin,  Selanjutnya, Teim Vrefikasi bersama Rombongan Sabtu 05/08/2017  kunjungi DPK Kota Prabumulih yang di pimpin Iskandar Mulya,

Di Sekretariat DPK –PKPI Kota Prabumulih Tim Vrefikasi  adakan pertemuan bersama jajaran pengurus DPK dan enam pengurus DPC PKPI.yang ada di Kota Prabumulih.

Ibu Takudayeng Parawansa, selaku Kordinator  Tim. Mengatakan tujuan melakukan vrefikasi internal untuk melihat dan mengetahui secara langsung kesiapan partai menghadapi pesta demokrasi yang akan dihadapi pada tahun 2018 dan 2019 mendatang.

 

Ibu Takudayeng Parawansa,berharap kepada jajaran pengurus DPK dan pada jenjang kepengurusan tingkat Kecamatan  PKPI se Kota prabumulih mampu menarik sipati masyarakat, serta dapat melakukan pendekatan kepada institusi pemerintahan, seperti Pemerintah Kota, Kejaksaan dan lembaga pengadilan dan lainya.

Selain itu Ibu Takudayeng Parawansa, menegaskan bahwa Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional PKPI adalah Prof. Dr. AM Hendropriyono,St,SH,MH. merupakan kepengurusan yang sah berdasarkan SK Menteri Hukum dan HAM

Menurut Ibu Takudayeng Parawansa, Kepengurusan partai yang di pimpin Prof Dr AM Hendropriyono selaku Ketua Umum  sah secara hukum berdasarkan SK Kementerian Hukum danHM,  

Ibu Takudayeng Parawansa, juga mengingatkan Di kepemimpinan Ketua Umum  Bapak Prof Dr AM Hendropriyono, beliau selalu mengatakan  untuk mikanisme partai harus mentaati ketentuan di setiap jenjang kepengurasan, DPC harus melalui DPK  harus melalui DPP dan DPP yang menyapaikannya ke DPN.

Kalau ada yang beranggapan karena punya hubungan dekat dengan Pengurus DPN, pengurus DPK  langsung berhubungan ke DPN tampa melalui DPP maka apapun yang disampaikan tidak perna akan mendapat persetujuan dan pengesahan dari Ketua Umum, katanya

Ibu Takudayeng Parawansa, mengucapakan terimakasih kepada  Usman Efendi selaku Ketua dan Edi Aswan selaku Sekretaris DPP PKPI Sumatera Selatan dan DPK Kota Prabumuih  Bapak Iskandar Mulia yang telah mengembangkan partai ini untuk menjadi lebih besar dan solid.

Di Tempat yang sama Ketua DPK PKPI Kota Prabumulih Iskandar Mulia. Menyatakan berterima kasih atas kesediaan Tim Vrifikasi dari DPN yang telah mengunjungi DPK PKPI Kota Prabumulih untuk itu kita semua siap membesarkan partai kedepan katanya.

Inskandar Mulia juga menjelaskan Partai PKPI Kota Prabumulih sudah terbentuk di setiap kecamatan dan kepengurusan partai saat ini mulai melakukan pembukaan penjaringan calon walikota dan wakil walikota. Selanjutnya Iskandar Mulia mendapingi tim bersama rombongan mengunjungi Sekretarian DPC Kecamatan Prabumulih Timur *** Agus Nadi

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.