www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Polres Lampung Utara :  Operasi Sikat III Krakatau.Ungkap sebanyak  24 kasus dengan 31 orang tersangka,”

Polres Lampung Utara :  Operasi Sikat III Krakatau.Ungkap sebanyak  24 kasus dengan 31 orang tersangka,”

 

KOTABUMI – Bininfor.Com –  Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, Minggu, 19 November 2017.menyatakan, Selama dua pekan, Polres Lampung Utara dan jajaran melakukan Operasi (Ops) Sikat III Krakatau.dan sebanyak  24 kasus telah terungkap dengan 31 orang tersangka,”

Dijelaskan Kapolres penangkapan terhadap 31 tersangka. Mereka  adalah  tersangka tindak kejahatan curat, curas, curanmor, serta penyalahgunaan narkoba. Jelasnya.

AKBP Eka Mulyana  merinci, 31 tersangka itu terdiri dari  beberapa kasus. Yaitu 10 kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) 8 tersangka, 3 kasus curat motor 4 tersangka. Lalu 2 kasus curat dengan 2 tersangka, 1 tersangka perkara cabul, dan ada 5 perkara lain sebanyak 9 orang tersangka.

“Menurut AKBP Eka Mulyana, Selama dua pekan ini, dari semua pengungkapan, kasus yang menonjol yakni curat dan pencabulan,” katanya.

AKBP Eka Mulyana mengatakan dengan sangat terpaksa. Sebutir timah panas  terpaksa menembus betis kiri Saptadan (44) warga Sindang Sari, Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), karena tang bersangkutan  berusaha melawan dan kabur saat ditangkap, Saptadan adalah pelaku mencuri mesin jenset dan alat potong rumput di Gereja Pante Kosta.

Saptadan merupakan satu dari 31 tersangka yang diamankan dalam dua pekan terakhir.  Sumber Tribunlampung.Co.Id,

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.