www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Mawaedi Yahya : Disambut Meriah Masyarakat Kec. Tanjung Batu Dan Rantau Alai

Mawaedi Yahya : Disambut Meriah Masyarakat Kec. Tanjung Batu Dan Rantau Alai
Kabupaten Ogan Ilir- Bininfor.com – Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera selatan Ir H Mawardi yahya silaturahmi dengan warga di Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Tanjung Batu, minggu (14/01).
Mawardi Yahya sebagai balon  Wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan Herman Deru  .disambut tokoh masyarakat  Kecamatan Tanjung Batu yaitu Yusron, anggota DPRD OI, Firdaus,  dan ratusan warga masyarakat lainnya,  sementara di Kecamatan Rantau Alai Mawardi juga disambut meriah oleh tokoh masyarakat setempat.

Mawardi Yahya  menyatakan rasa terimakasihnya atas undangan dan sambutan dari warga, Mawardi juga menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur dan insa’allah itu merupakan pengabdian kepada masyarakat Sumsel.

Mawardi Yahya juga mengatakan untuk maju menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, sebelumnya telah berdiskusi  bersama Syahrial Oesman Ketua DPW Nasdem Sumsel dan juga bersama Herman Deru dan
Syahrial Oesman Ketua DPW Nasdem Sumsel sepakat bersatu dan memutuskan Herman Deru sebagai Calon Gubernur berpasangan dengan sata katanya.
Syahrial Oesman Ketua DPW Nasdem Sumsel siap dan kita sepakat  bahwa beliau adalah sebagai Ketua Tim Pemenangan  Herman Deru dan Mawardi Yahya.
“Alhamdulilah saya bersama Herman Deru maju untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  didukung oleh salah satu tokoh besar sumatera selatan, dan juga mantan Gubernur sumsel “. Ujar Mawardi dihadapan ratusan setempat,

kita bertekad senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat sumsel serta terus membangun fasilitas umum yang merata sampai kepelosok desa.

“Mawardi Yahya juga menyapaikan harapan kepada semua masyarakat untuk dapat bersama sama mensukseskan pemilihan kepala daerah yang akan digelar secara setentak pada juni mendatang” harap Mawardi.

Ditempat yang sama, Firdaus selaku tokoh masyarakat setempat yang juga mantan Anggota DPRD OI menyampaikan, kalau dirinya sangat mengenal H Mawardi yahya, selain sebagai mantan Bupati Ogan ilir dua periode dan Ketua DPRD dua periode jadi cukup mengenal melalui hubungan sebagai sahabat.

“Coba kita bayangkan dua periode menjadi ketua DPRD, Bupati Dua periode, selama menjabat belum pernah bermasalah, hingga saat ini, jadi saya menghimbau dan mengajak masyarakat, untuk memilih calon Gubernur dan wakil gubernur sumsel, yang terbaik, yaitu Herman Deru dan Mawardi Yahya lah yang kita anggap calon pemimpin terbaik, ujar Firdaus. Sumber Liputan Sumsel.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.