www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Sekwan Harus Banyak Belajar.

Sekwan Harus Banyak Belajar.

Sekwan Harus Banyak Belajar

PRABUMULIH. Bininfor.com – Adil bukan berarti harus sama. Itulah ungkapan ketua DPRD. Ahmad Palo.

Dengan berbagai alasan klasik, pihak Sekretariat DPRD Kota Prabumulih diduga menghindari untuk menjalin kerja sama dengan awak media soal dana promosi.

Menangapi hal tersebut, Ketua Persatuwan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih Abdullah Doni SH mengatakan, alasan yang diberikan Bu Heryani seketaris dewan kurang mendasar, untuk di jadikan dasar menjalin kerja sama dengan media online.

Bu Heryani, Harus banyak membuka diri belajar, dan apa yang sudah di putuskan harus ditinjau kembali, sebab media online diluar Prabumulih, bisa menjalin kerjasama.

Mengapa di Prabumulih sendiri tidak bisa, meniru atau menyamai daerah lain keluhnya. Saat dibincangi, Senin (5/2/2018).

Tambahnya, selagi perusahaan media, apapun itu jenisnya, baik cetak, tv, online ,radio, selagi miliki badan hukum yang jalas dan miliki menejemen personal yang juga jelas, tentu dia punya hak yang sama, tinggal pihak dewan dalam hal ini sektariat DPRD melihat eksistensi dan propisional dari media itu sendiri.

Lanjudnya, Ketika disingung langkah apa yang dilakukan PWI dalam hal persoalan ini, dituturkan doni, sapaan akrabnya, dia akan melihat perkembangan kedepan, dan akan melihat respon dari pihak dewan sendiri. Tandasnya.

Menindak lanjuti pemberitaan kemaren,, seketaris DPRD Prabumulih, kita akan mengakomudir semua, mulai hari ini, ditindaklanjuti MoU dengan media online yang ada di Prabumulih. Ujar heriyani.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Prabumulih, H. Ahmad Palo S. E mengatakan tidak ada seketariat dprd yang alergi pada media online, mungkin, kawan media online salah menangapinya, dan ini perlu kita luruskan.

Untuk media online, “silahkan lakukan MoU, masukan berkas, lakukan kerjasama, walaupun dana yang tersedia tidak terlalu besar, Adil tidak harus sama”, Ucapnya.

“Kami DPRD akan selalu membuka pintu pada kawan media online, apapun namanya, kami akan selalu berteman dan bermitra,”tutupnya. Hadi/Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.