www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Kait Karyadi Di tangkap Satres Narkoba Polres Kota Prabumulih.

Kait Karyadi  Di tangkap Satres Narkoba Polres Kota Prabumulih.

Prabumulih,Bininfor.com – Kait Karyadi (39), warga Jalan Penukal RT 05 RW 04, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Selasa (6/2/2018). Di tangkap Satres Narkoba Polres Kota Prabumulih.

Dari rumah pelaku anggota Satres Narkoba berhasil mengamankan dan menemukan Narkoba jenis sabu seberat 7,43 gram, Penangkapan Kait Karyadi, berawal dari informasi warga masyarakat yang mengatakan kalau di rumah pelaku sering dijadikan tempat transaksi  Narkoba.

Satres Narkoba untuk memastikan informasi tersebut, Kasat Narkoba, AKP M Ali Asri, bersama anggotanya langsung menyelidiki keberadaan pelaku di kediamannya. Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut Satres Narkoba yang dipimpin  AKP M Ali Asri langsung melakukan penggerebekan

Petugas berhasil mendapatkan barang bukti berupa Narkoba jenis sabu seberat berat 7,43 gram yang disembunyikan pelaku di dalam lemari pakaian yang ada di kamar tidurnya.

Selain mengamankan pelaku beserta barang bukti  sabu, petugas juga menyita barang bukti lainnya, seperti satu unit handphone merk Nokia, dua buah dompet, dan uang tunai Rp1,4 juta yang diduga hasil dari menjual sabu-sabu.

Kasat Narkoba, AKP Ali Asri, mengatakan. Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Prabumulih, guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan guna mengetahui jaringan dan sumber sabu yang diedarkannya. atas perbuatanya, pelaku Kait Karyadi (39), akan dijerat sesuai dengan pasal 112 tentang Narkoba,” kata Kasat *** Ardi/Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.