www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Oknum Dewan Prabumulih Dipolisikan.

Oknum Dewan Prabumulih Dipolisikan.

PRABUMULIH, Oknum anggota DPRD Prabumulih berinisial “H” dilaporkan ke Polda Sumsel. Selasa (06/02/2018).

Oknum anggota DPRD berinisial H ini dilaporkan, Dasril Irawadi (44) warga perum Ardha jln Bukit Lebar Kelurahan Maja Sari Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

Pengacara Dasril, Taufiq Darsono SH, MH, kepada wartawan mengatakan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh H bersama “E” isteri Dasril kita laporkan karna sdr Dasril tidak tahan lagi dengan perilaku keduanya yang seolah tidak memiliki norma agama.

Menurut pengacara Dasril, Sebenarnya kejadian dugaan perbuatan zinah ini sudah sejak 2017 lalu. Tetapi Dasril, masih berupaya untuk baikan mengingat anak-anaknya, sudah beranjak dewasa.ujar Taufik.

Hal senada dinyatakan Dasril, Meski sakit hati namun terus kita coba untuk bicara baik-baik agar keluarga ini bisa dipertahankan.

Namun upaya tersebut mendapat kebuntuan. Dikarenakan, sang martua sejatinya menjadi penengah tapi justru mendukung anaknya bersama oknum anggota DPRD Prabumulih tersebut” ujar Dasril.

Bukti laporan pengaduan inisial H. yaitu. No : LP/B/107/2018/SPKT tanggal 6 Februari 2018 itu melaporkan tindak pidana Nikah tanpa izin dan Zinah pasal 279 KUHP dan 284 KUHP.

Dalam laporan tersebut tempat kejadian perzinahan di Perum Sri Mulya blok AC 12 Sekojo Palembang pada tanggal 15 September 2017.

Dasril menjelaskan pada tanggal tersebut E dan H melangsungkan pernikahan sirih. Sementara E masih berstatus sebagai isterinya. “Di tanggal tersebut keduanya melangsungkan pernikahan dibawah tangan, kata Dasril.

Hal ini pula yang membuat saya merasa kecewa dan terpaksa harus melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sumsel .ungkap Dasril

Hasil kelrifikasi tethadap inisial H, atas pemberitaan beberapa media online, adanya dugaan perselingkuhan dengan inisial E. Inisial H mengatakan, Itu tidak benar, kedekatannya dengan inisial E, tidak lebih karena sesama pengurus partai, dan berdasarkan iformasi dari yang bersangkutan, inisial E sudah bercerai, dengan suaminya kata inisial H.7/02/2018 di rumahnya.

Politisi partai NASDEM yang juga anggota DPR RI, Erma melalui chating WAnya 7/02/ sekira pukul 14, 00 WIB menyatakan, soal pemberitaan adanya dugaan perselingkuhan inisial H. dan Inisial E, saya tdak tau, itu urusan pribadi yang bersangkutan
Soal bu Eva “itu tim pemenangan saya dan
sepengetahuan saya. Bu Eva sudah kepengdilan Agama Muara Enim melamukan sidang perceraian,” hanya saja Pak Dasril tidak terima, dia melakukan Banding pungkasnua. Ags,,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.