www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Ada 13 Sekolah Dilingkup Dinas Pendidikan Dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Ada 13 Sekolah Dilingkup Dinas Pendidikan Dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Prabumulih bininfor.com – Kepala Dinas Pendidikan M. Razid SAg. Menyatakan. Hingga Februari 2018 ada 12 Sekolah Dasar (SD) dan satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Prabumulih, Kepala Sekolah (Kasek) berstatus Pelaksana Tugas (Plt).

Dikarenakan, Kasek sebelumnya ada yang sudah memasuki masa pensiun, pindah, dan meninggal dunia.

Agar tidak terjadi kekosongan pimpinan maka kita menunjuk pelaksana tugas ( Plt ) untuk mengisi kekosongan jabatan Kasek tersebut.

Adapun ke 13 sekolah tersebut, yaitu SDN 11, SDN 25, SDN 27, SDN 28, SDN 32, SDN 33, SDN 39, SDN 43, SDN 64, SDN 68, SDN 69, SDN 85, dan SMPN 4.

HM Rasyid SAg MM mengatakan, pelaksana tugas (Plt) yang kita tunjuk, tentunya para guru senior dari masing-masing sekolahnya, itu yang kita tunjuk menjadi Plt Kasek.

Dengan adanya pelaksana tugas (Plt) tentunya aktivitas dan manajemen disetiap sekolah itu tidak ada masalah sehinga prkses belajar mengajar tidak ada kendala bagi anak didik bisa berjalan sesuai ketentuan, ungkap Rasyid Rabu (7/2/2018).

Untuk pengangkaran Kepala sekolah definitif, Rasyid menyebut, kalau hal itu merupakan kewenangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pungkasnya,.. Ags/ Dk

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.