www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Timsus Gurita Polres Prabumulih Berhasil Tangkap Feridar Haryanto.

Timsus Gurita Polres Prabumulih Berhasil Tangkap Feridar Haryanto.

PRABUMULIH, Bininfor.com –  Sekalipun sempat menghilang beberapa waktu sejak 15 Januari  2018 kini Feridar Haryanto (37) warga Jalan Alipataarenan Kelurahan Mangga besar Kecamatan Prabumulih Utarta harus mendekan dalam Tahanan Polres Prabumulih,

Pasalnya  beberapa hari lalu Feridar Haryanto berhasil di tangkap satuan Timsus Gurita Polres Prabumulih di Pimpin Aipda Suripto di back up oleh Timsus Gurita Polsek Prabumulih Barat dipimpin Aiptu Rudi.

Feridar Haryanto ditangkap satuan Timsus Gurita Polres Prabumulih karena diduga menganiaya Wahyudi (28)  pedagang bumbu masak di pasar Prabumilih. Berdasarkan laporan polisi nomor : Lp/B-11/I/ 2018/Sumsel/Pbm/Res tgl 15 Januari 2018.

Kronologis kejadian Berdasarkan Informasi, yang dapat dipercaya  bahwa. Keduanya bertengkar masalah Lapak jualan bumbu di pasar Kota Prabumulih. Merasa kesal, Feridar Haryanto tidak bisa mengendalikan emosinya, langsung mengambil sepotong bambu dan memukul kepala korban Wahyudi berkali kali.

Akibat pemukulan tersebut, korban Wahyudi mengalami luka robek dibagian kepala dan harus dilarikan kerumah sakit terdekat dan tidak terima dirinya dianiaya.

Korban Wahyudi Langsung melapor ke polres Prabumulih dengan dasar sesuai laporan polisi nomor : Lp/B-11/I/ 2018/Sumsel/Pbm/Res tgl 15 Januari 2018.

Setelah pihak kepolisian mengantongi informasi keberadaan dan ciri ciri pelaku, Timsus Gurita Polres Prabumulih di Pimpin Aipda Suripto di back up oleh Timsus Gurita Polsek Prabumulih Barat dipimpin Aiptu Rudi langsung menuju ke kediaman pelaku.

Tanpa melakukan perlawanan, pelaku berhasil diamankan dan di gelandang ke mapolres Prabumulih untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Atas nama Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Eryadi Yuswanto, S.H., M.H membenarkan pelaku Feridar Haryanto telah diamankan di Mapolres Prabumulih guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku Feridar (37) masih menjalani proses penyidikan lebih lanjut. Turut diamankan, satu bilah bambu yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” Ujar AKP Eryadi ( Ard/Ags )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.