www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Polres Prabumulih Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2018

Polres Prabumulih Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2018

Prabumulih . Binifor.com – Polres Prabumulih peringati hari pers nasional (HPN) tahun 2018 nertempat di Aula Polres Prabumulih

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E MM dihadapan awak media menyatakan peringatan hari pers nasional sudah sejak awal kita rencanakan bahkan kita rtencanakan peringatannya di tanggal 9 Februari lalu, karena para rekan wartawan banyak menghadiri HPN di Padang Sumatera Barat maka baru hari ini 12/02/2018 dapat terlaksana.

AKBP Andes Purwanti, S.E MM menjelaskan dengan memperingati hari pers nasional 2018 ini diharapkan dapat mempererat Rasa kekeluargaan kita dan ini merupakan wujud  kemitraan antara kepolisian dengan wartawan dari bergai media yang ada di prabumulih ini khusunya.

Terjalinnya kemitraan antara pihak kepolisian dan wartawan sangat lah penting, dikarenakan Wartawan membutuhkan informasi, pihak kepolisian membutuhkan publikasi.

Melalui peringatan hari pers nasional 2018 ini tentunya kita sama sama berharap agar hubungan silaturahmi anatara pihak kepolisian yang ada di prabumulih dengan  semua awak media dapat terjalin dan berkesenambungan kedepan. Ucap Andes.

Di tempat yang sama Ketua PWI Kota Prabumulih Doni Abdulah  mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang besar kepada Ibu Andes Purwanti selaku Kapolres dimana pada masa kepemimpinanya pihak Polres Prabumulih selalu mengajak awak media bersama sama memperingati hari pers nasional.

Untuk itu sangatlah wajar kalau semua awak media yang hadir atau kita semua  memberikan Apresiasi kepada buk Kapolres  yang sangat perhatian dengan awak media di prabumulih ini.kata Doni.

Peringatan hari pers nasional di tutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh AKBP Andes dan dibagikan kepada semua wartawan yang hadir.canda dan gurau sesama menambah rasa keakraban dan kekeluargaan antara kepolisian dan wartawan..Ags

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.