www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Herianto Bantah Tuduhan Selingkuh dan Nikah Sirih

Herianto Bantah Tuduhan Selingkuh dan Nikah Sirih

Prabumulih. Binifor.com – Ir Herianto MSp, Senin (12/2) siang melakukan klarifikasi dan hak jawab  atas pemberitan di sejumlah media online dan media lainnya, terkait tuduhan perselingkuhan dan nikah siri dengan seorang wanita bernama Eva Mayasari.

Herianto menyatakan sehubungan hal ini sudah menjadi polemik tengah tengah masyarakat maka kami memerlukan mengklarifikasi dan sekaligus merupakan hak jawab dari kami atas pemberitaan trsebut, dengan ini saya secara tegas membantah tuduhan yang dinyatakan Dasri

 Saya adalah Ketua DPD Partai NasDEM dan Eva Mayasari adalah Timses dari Ibu Irma Suryani hanya kolega kerja. Fadi tuduhan yang dilontarkan Dasril Irawadi tidak benar.  Makanya kami berdua melakukan klarifikasi pemberitaan yang sedang viral tersebut, ujarnya.

Herianto menegaskan, soal laporan pengaduan Dasril ke penyidik Reskrim Polda Sumsel bebrapa waktu lalu. selaku anggota DPRD Kota Prabumulih. Saya jika di panggil bersama Eva, akan datang sebagai warga negara yang baik akan bertindak koperatif.

Kita akan datang. kita akan menjelaskan dan membeberkan dengan bukti-bukti seperti penjelasan kami hari ini, Kami berdua tidak pernah melakukan zinah seperti yang dituduhkan apalagi nikah siri,” ungkapnya.

 “Memang betul kami sering bersama-sama, tetapi hanya dalam tugas partai. Saya ada saksi yakni sopir saya. Kami berdua sebatas rekan kerja di kepartaian,” ungkap Herianto.

Di tempat yang sama Eva Mayasari mengungkapkan, bahwa dirinya telah bercerai dengan Dasril Irawadi. Hanya saja mantan suami saya tersebut menolak dan melakukan banding. “Mantan suami saya telah menjatuhkan talak cerai pada 3 Juni 2017 dengam cara menyerahkan  saya ke orang tua saya. Dan 5 Juni 2017 saya mengadu ke Pengadilan Agama Muara Enim dan mendaftarkan gugatan cerai. Serta 20 Juli 2017 Pengadilan Agama Muara Enim mengabulkan gugatan cerai. Saya bersama bapak Ir Herianto hanya sebatas rekan kerja di kepartaian saja,” terangnya.

Apa yang dituduhkan dan yang dinyatakan Mantan Suami Saya itu tidak benar dan permasalahan ketidak cocokan saya dengan mantan suami saya jau sebelumnya anak saya yang terahir masih kecil dulu kami sudah sering bebalah namun saya masih mempertahankan demi anak anak saya.

Hal tersebut juga dinyatakan  Ahmad Sarbini orang tua kandung dari Eva Mayasari terkait dengan apa yang dilontarkan Dasril itu semuanya bohong, pertama saya selaku orang tua kandung Eva  tidak pernah menikahkan anaknya dengan siapapun,, walaupun secara siri. “Status anaknya saya itu sudah bercerai dengan Dasril. Untuk isu yang mengatakan anak saya telah nikah siri dengan anggota dewan, itu tidak benar pungkas Ahmad Sarbini. Agus Nadi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.