www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Selamat Jalan Ketua Penasehat PWI Cabang Prabumulih

Selamat Jalan Ketua Penasehat PWI Cabang Prabumulih

Muara Enim Gelumbang, Bininfor.com – Ketua Penasehat PWI Kota Prabumulih dan juga, Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih dua periode. tiada ucapan yang dapat kami ungkapakan, selamat jalan dan semoga Allah SWT menghapuskan dosa dan kesalahan mu, dan Amal kebajikanmu selalu menyetai mu hingga yaumil ahir nati.

Telah meninggak Dunia, Dahari Sukari S.Sos (64) menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih, Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 13.50 WIB.

jenazah almarhum hingga pagi Jumaat 16/02 masih disemanyamkan  di rumah duka di Jalan Pelangi RT 04 RW 01 Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Rencananya jenazah akan dikebumikan usai solat Jumat, 16/2/2018)

Dari keterangan Ketua RW 01, Sahrul, bahwa almarhum sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda sakit. Walaupun memang almarhum menderita diabetes kering. Namun dirinya menduga jika almarhun mendapat serangan jantung.

“Kami juga kaget karena kepergian beliau secara tiba-tiba. Padahal pagi tadi saya, lurah dan almarhum menghadiri giat Musrembang Kecamatan Gelumbang di kantor Camat. Acara belum selesai, almarhum mengeluh sakit pada pundak sebelah kiri sampai ke pinggang,” ungkapnya, di rumah duka

Kemudian, kata Sahrul, almarhum meminta tolong kepada salah satu anggota Satpol PP untuk memijat bagian yang sakit. Selang beberapa saat, almarhum dirujuk ke Puskesmas Kecamatan.

“Dia dibawa ke puskesmas karena salah satu anaknya bekerja disana. Hanya saja, karena kondisinya semakin buruk, akhirnya almarhum dirujuk ke RSUD Prabumulih,” terangnya seraya mengatakan jika almarhum masih sempat dirawat di unit gawat darurat (UGD), tapi tak beberapa lama meninggal dunia.

“Beliau itu sangat baik dan jiwa sosialnya tinggi. Dirinya tidak segan-segan menolong tetangga dan siapa saja yang memang membutuhkan pertolongan,”

Dirumah duka awak media dan jajaran pengurus PWI Kota Prabumulih saat melayat  melakukan do’a bersama yang di pimpin langsung oleh Ketua PWI Kota Prabumulih Doni Abdulah, yang juga di hadiri Ketua Presedium Pemekaran Kabupaten Gelumbang Bapak Rani Kodim, *** Hd/Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.