www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

LAGI-LAGI, Richad Ingatkan ASN Agar Netral

LAGI-LAGI,  Richad Ingatkan ASN Agar Netral

PRABUMULIH, Biniifor.com
KPU kota Prabumulih, minggu, (18/2/2018)) ditaman Prabujaya, mengadakan deklarasi Pilkada Damai juni 2018 mendatang.

Ketua KPU kota Prabumuluh M. Takhyul, mengajak seluruh warga Prabumulih untuk mensukseskan pilkada, baik itu pemilihan geburnur dan wakil geburnur, bupati dan wakil bupati, serta memilih walikota dan wakil wakil wakota. mari kita sukseskan Pilkada ini, ajaknya. Dengan damai

” Pilkada serentak ini, akan berjalan aman damai dan sukses, apabila seluruh eleman masyarkat untuk hadir pada 20 juni 2018 memberikan hak pilihnya,ketempat Pemilihan Suara (TPS). harapanya.

Panwaslu kota Prabumulih, Herman Julaili S. H. Menyampaikan dalam deklarasi damai ini, untuk mengawal pemilihan Geburnur dan wakil Geburnur bupati dan wakil bupati, walikota dan wakilwalikota, dari Partai politik uang dan SARA karena merupakan ancaman besar bagi demokrasi dan kedaulatan rakyat.

Herman juga mengajak, pemilih untuk menentukan pulihannya secara cerdas, berdasarkan program kerja dan bukan karena politik uang dan SARA. ucapnya.

Ditetempat yang sama. Pjs Walikota Prabumulih, H. Richad Cahyadi, saat di bincangi aqak media mengatakan, “Dan bagi penyelengara harap menjalankan tugas dan pungsinya sesuai yang di emban, baik itu dari KPU maupun Panwas, dan harus berdiri netral, apabila ada persoalan, harus disikapi sesuai Tanggung jawab masing masing.

Disinggung masah ASN, jika ada yang melakukan keberpihakan dengan paslon tertentu, Richad mengatakan kita sudah mewanti, (PNS red) agar  Mereka harus propesional dan netral, kalau ada masyarakat menemukan, laporan atau bukti keterlibatan ASN silahkan laporkan, dan kami dari pemerintah akan mengambil langkah dn menindak tegas sesuai atutan yang berlaku.tegasnya.

Hadir di acara penandatangan Deklarasi Kampanye Damai, Pjs Walikota H Richard Cahyadi, AP MSi, Kapolres AKBP Andes Purwanti, Ketua DPRD Ahmad Palo, Sekda H Kowi SSos, Ketua Panwaslu Herman Julaidi serta Para Kepala SKPD dan undangan. Lainnya.

Deklarasi kampanye damai dilanjutkan dengan pelepasan burung dan balon. Secara serentak, namun disayangkan ada seekor burung merpati sekalipun sudah dilepas tidak mau terbang..

Warga yang menyaksikan kejadian, sepontan mengatakan
Wah ini pertanda kurang bagus ungkapnya singkat. Hd/Ags

y

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.