www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Tiga Kepala Dinas Di Pemerintahan Prabumulih Berangkat Umroh.

Tiga Kepala Dinas Di Pemerintahan Prabumulih Berangkat Umroh.

PRABUMULIH, Bininfor.com – Masih panas Informasi yang berkembang dikalangan masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN) kota prabumulih, soal adanaya Aparatur Sipil Negara yang diduga melaksanakan umroh dengan Paslon, Wako dan wawako. Sebagaimana pemberitaan di media ini sebelumnya.

Kini ada lagi tiga SKPD bakal menyusul untuk umroh, yaitu Kepala Dinas Pendidkan,, HM Rasyid S ag MM. Kepala Dinas  PU, M. Supi ST, dan Kepala BKD Johar Fahri. SH, ketiga pejabat Eselon dua ini diduga menyusul Paslon Wako dan wawako selain ibadah ketiganya diduga untuk mengatur dan memperkuat strategi kemenangan paslon wako dan wawako, melawan kolom kosong.

Menangapi hal ini, H.M Rasyd Sag MM  Dikonfirmasi melalui Via Hand Pone nya mengatakan, “tidak benar kalau kami di isu kan seperti itu, Saya umroh tidak ada kaitan dengan paslon, murni untuk beribadah dan menggunakan dana pribadi.

” saya berangkat umroh, jika tidak ada halangan di hari Kamis 22/02/2018, lalu kalau saya dikayakan menyusul Paslon Wako dan Wawako, posisi Pak Ridho Yahya  dan kawan kawan sudah pulang ketanah air, tidak mungkin bertemu dengan paslon.

Terkait cuty yang diambil itu semestinya di tahun 2017 lalu, dan baru disetujui dan terealisasi baru sekarang tahun 2018,

Rasyid menegaskan , karena tahun ini disetujui, dan allhamdulillah baru bisa berangkat 2018 dan ini murni ibadah, tidak ada kaitannya dengan paslon, Ujarnya, selasa, ( 20/2/2018).

M Rasyid mengakui berangkat umroh satu trevel dengan pak M supi St, dan juga dengan keluarga. Mudah mudahan ibadah ini, menjadi berkah dan mendapat ridho Allah Swt  Pungkasnya Hd/Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.