www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Warga Desa Tanjung Menang Targetkan Kemenangan Ridho Yahya Ardiansyah Fikri 97%

Warga Desa Tanjung Menang Targetkan Kemenangan Ridho Yahya Ardiansyah Fikri 97%

Prabumulih -Bininfo.com. Warga masyarakat desa Tanjung Menang siap memenangkan pasangan Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri dengan perolehan suara minimal 97% dan Kami tidak akan terpancing isu seperti yang dikatakan Bapak Ridho Yahya.

Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota, Ir Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri Jumat 9 Maret 2018 melakukan senam bersama dengan warga Desa Tanjung Menang.

Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri bersama tim kampanyenya disambut ratusan warga ibu ibu majelis Ta’lim, ikatan remaja masjid ( IRMAS ) dan karang taruna desa setempat.

Di hadapan warga, Ridho Yahya selaku calon Walikota menjelaskan, agar masyarakat desa Tanjung Menang tidak terpancing isu yang mengatakan, Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri, sehubungan calon tunggal pada Pilkada 27 juni mendatang, dipilih tidak dipilih pasti menang. Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri meminta warga masyarakat tidak terpancing dengan isu tersebut, dan meminta warga  Tanjung Menang datang memilih.

Ketika dibincangi awak wartawan media Ini, Ketua karang taruna Desa Tanjung Menang Yari, 23 tahun mengatakan, kami atas nama warga tidak mungkin akan terpancing dengan isu seperti itu, dan kami selaku warga masyarakat desa Tanjung Menang siap memenangkan pasangan Pak Ridho dan Pak Fikri pada Pilkada 27 juni 2018 mendatang katanya.

Yari mengatakan. Kami dari Karang taruna bersama Ikatan remaja masjid (IRMAS,) akan saling bahu membahu menyukseskan kemenangan pasangan Pak ridho dan Pak Fikri, Anggota IRMAS Desa Tanjung Menang sedikitnya 150 orang dan anggota Karang Taruna juga kisaran 150 orang,

Kami siap menjadi Garda terdepan untuk mengajak masyarakat desa Tanjung Menang, pada 27 juni mendatang, memenangkan pasangan Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri.

Yari mengatakan warga masyarakat desa Tanjung Menang siap memenangkan pasangan Ridho Yahya dan Ardiansyah Fakri dengan target minimal 97% ungkapnya.

Pernyataan Senada dari ketua ikatan remaja masjid Desa Tanjung Menang, Evi 22 tahun menyatakan selain anggota karang taruna dan anggota IRMAS, juga ibu-ibu persatuan majelis ta’klim, seperti yang dinyatakan  ibu-ibu anggota majlis ta’lim di atas panggung tadi, sepakat memenangkan Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota bapak Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri. kata Evi

Di kediamannya Tokoh masyarakat dan juga selaku Kepala desa. Asmedi ketika dipinta tanggapannya, soal antusiasnya warga untuk memenangkan pasangan Pak Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri dan menargetkan Kemenangan  Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri, minimal 97% di Desa Tanjung Menang.

Asmedi mengatakan itulah realita politik yang ada di desa ini, dan itu hal yang sangat wajar dikarenakan di masa kepemimpinan Pak Ridho Yahya selaku Wali Kota Prabumulih telah banyak membantu masyarakat, Selain itu Pak Ridho Yahya dikenal sebagai pemimpin yang bermasyarakat mulai dari anak-anak hingga hingga masyarakat yang tua Renta pun, mengenal sosok bapak Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri katanya.

Lalu selaku kepala desa, saya selalu mengingatkan warga masyarakat agar menyukseskan Pemilukada Walikota dan Wakil walikota, Gubernur dan Wakil gubernur. Dan saya selalu menekankan agar menggunakan hak pilihnya dan tidak melakukan golput,, ujar Asmedi,,,,Ags.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.