www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Diduga Ada Pihak Ingin Gagalkan Pemilihan Walikota – Wakil Walikota Prabumulih

Diduga Ada Pihak Ingin Gagalkan Pemilihan Walikota – Wakil Walikota Prabumulih

Prabumulih – Bininfor.com. Diduga Ada pihak yang ingin menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih, hal itu diungkapkan Ridho Yahya di saat berkempanye di Kelurahan Prabu Jaya 11 Maret 2018.

Calon Walikota dan Wakil walikota Ir Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri SH sekitar pukul 14.30 wib, 11/03/ 2018 berkampanye di kelurahan prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Masih seperti di tempat lainnya Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri Mengawali kampanyenya dengan senam bersama warga. Sedikitnya ratusan warga memadati lapangan voli Jalan Kerinci Kelurahan Prabu Jaya turut melakukan senam bersama Ridho Fikri

 Kampaye  kali ini turut dihadiri mantan Ketua DPRD Prabumulih Ahmad Azadin BE, sesepuh dari Partai Hanura Kamirul, SE, sesepuh dari Partai Golkar M Haris, dan H. Daud Rotasi selaku ketua dan Ganjar Hasyim selaku sekretaris tim kampanye Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ir Ridho Yahya dan Ardiansyah SH, dan Partai pengusung lainnya.

Calon walikota Ridho Yahya mengajak warga Kelurahan Prabu Jaya pada tanggal 27 juni mendatang agar menggunakan hak pilihnya datang ke TPS TPS yang sudah disediakan dan coblos tanda gambar Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri.

Selain itu Ridho Yahya meminta agar masyarakat Kelurahan Prabu Jaya dan umumnya warga masyarakat kota Prabumulih, tidak menanggapi dan terpancing isu yang saat ini dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu, mengajak warga masyarakat untuk tidak memilih, pada 27 juni nanti,  isu ini sengaja dihembuskan, agar pemilihan Walikota dan Wakil walikota Prabumulih. Gagal Kata Ridho.

Menanggapi isu tersebut warga masyarakat setempat, mengatakan sesungguhnya tidak perlu dikhawatirkan dan hal tersebut tidak mungkin akan terjadi sebab, Pasangan calon Ridho Yahya dan Ardiansyah Fitri adalah seorang pemimpin yang sebelumnya telah teruji dan terbukti hasil kepemimpinannya di masyarakat kota Prabumulih

Selain itu masyarakat kita sudah cerdas tidak akan Mudah terpengaruh ajakan ajakan seperti itu, kita sama-sama lihat sama-sama dengar, Betapa antusiasnya. Warga di berbagai tempat menyatakan, kesiapan, dukungan, untuk memenangkan, Pasangan Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri pada 27 juni mendatang  ucapnya ,,Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.