www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Ardiansyah Fikri : Ajak Warga Kelurahan Sukaraja Bersatu

Ardiansyah Fikri : Ajak Warga  Kelurahan Sukaraja Bersatu

Prabumulih. Bininfor.com- Sapa Warga,  Ridho – Fikri ketika Kampanye Di Kelurahan Sukaraja (14/03/2018)

Pasangan calon Walikota dan wakil walikota Prabumulih Ridho Yahya dan Ardiansah Fikri  melaksanakan kampanye Pemilu Kepala Daerah, Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih , yang diselenggarakan  di kelurahan Suka Raja.

Ridho Yahya  mengawali kampanyenya dengan senam bersama warga, selanjutnaya menyapa warga kelurahan Sukaraja,

Ridho Yahya juga meminta agar warga tidak terprofokasi dengan pihak yang ingin menggagalkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,.

Sebab sudah ada pihak pihak yang mengembangkan isu bahwa Ridho Fikri dipilih atau tidak dipilih pasti menang.karena itu dijelaskan Ridho Yahya kalau warga masyarakat tidak memilih maka Pemilihan walikota dan wakil walikota gagal, katanya.

Selain partai pengusung dan pendukung,  relawan sahabat Ridho, maupun simpatisan, terlihat menyatu bersama warga Sukaraja, ketika senam bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota..

antusias warga masyarakat sangat luar biasa menyatakan dukungannya untuk mengantarkannya Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri  menjadi walikota dan wakil walikota Prabumulih.

 Calon Wakil Walikota Ardiansyah Fikri  mengimbau kepada para warga Kelurahan Sukaraja untuk mendukung dan memenangkan  Kami  selaku calon Walikota dan Wakil Walikota katanya.

“Kami harap sanak dulur, mamang bibik, adik kakak, semuanya jangan mudah terpancing isu dan terprofokasi dari pihak pihak yang ingin memecah belah kita, demi terciptanya rasa aman yang sudah kita bina dan demi lebih majunya Kota Prabumulih” mari kita bersatu ujar Fikri

Selain itu Ardiansyah Fikri meminta warga masyarakat kelurahan Sukaraja pada 27 Juni mendatang mantapkan hati, coblos pasangan Ridho – Fikri. harapnya *** Ags,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.