www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Masyarakat Akan Mengusir Pihak Yang Ingin Menggagalkan Pemilihan Walikota-Wakil walikota Prabumulih.

Masyarakat Akan Mengusir Pihak Yang Ingin Menggagalkan Pemilihan Walikota-Wakil walikota Prabumulih.

Prabumulih Bininfor.com – Sabtu 13 Maret 2018 Calon walikota dan wakil walikota Ir Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri SH berkampanye di Kelurahan Tanjung Raman.

Di hadapan massa pendukungnya Ridho Yahya mengucapkan terima kasih kepada warga di Tanjung Raman, dan permohonan maaf jika di masa kepemimpinannya ada kesalahan terhadap warga

Lebih lanjut Ridho Yahya menyampaikan, sejak masa kepemimpinannya 2013 hingga 2018 ini Prabumulih terhitung aman tentram dan damai, terciptanya suasana yang demikian, tidak lain karena masyarakat kota Prabumulih bersatu, dan pemerintah nya bersatu, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pemuda, tokoh adat bersatu, karena kita semua bersatu, kata Ridho

Tetapi sekarang kita semua, harus berhati-hati, kalau pada tahun 2013-2014 lalu, kita berhasil menolak dan mengusir pihak yang ingin, mengeruk keuntungan pribadi melalui, mengeksplorasi penambangan batubara di Kota Prabumulih, pemerintah dan masyarakat  berhasil menggagalkannya.

Untuk sekarang saya menghimbau mengajak, masyarakat Kelurahan Tanjung Raman dan umumnya warga kota prabumulih , agar berhati-hati karena, pihak-pihak yang gagal mengeksplorasi penambangan batubara waktu itu . Sekarang ini sudah ada di Kota Prabumulih. Oleh karena itu kita harus berhati-hati,

Calon walikota Ridho Yahya mengatakan, Karena mereka melihat masyarakat Kota Prabumulih bersatu, semua partai politik bersatu, mendukung Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri, tokoh masyarakat tokoh agama tokoh adat dan pemudanya bersatu.

Tentunya pihak – pihak itu tidak akan senang, kalau pasangan calon walikota dan walikota Ridho Yahya dan Ardiansyah Fitri menang dalam pilkada 27 juni mendatang.

Karena itu , sekarang mereka berupaya, menghasut, memprovokasi masyarakat, untuk menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota dengan cara mengajak masyarakat memenangkan dan memilih kotak kosong.

Dihadapan massa pendukungnya calon walikota Ridho Yahya mempertanyakan Apakah kita mau terprovokasi, mau dihasut, mau Pilkada gagall.

Secara spontan ratusan massa pendukung Ridho Yahya menyatakan, Kami tidak akan terhasut dan terprovokasi, jika ada pihak yang ingin memprovokasi yang ingin menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota Kota Prabumulih, dan menghasut warga masyarakat
Prabumulih. Kita semua menyatakan Mari kita usir dari kota Prabumulih ini. Kita semua siap mengusir pihak pihak itu. Ucap warga.

Dan hal itu langsung ditanggapi calon walikota Ridho Yahya dengan kembali mempertanyakan, “bagaimana kita usir,”

Namun dengan santunnya Ridho Yahya menyatakan kita semua harus banyak bersabar, kita tidak boleh menyakiti siapapun, walau Ada pihak-pihak yang ingin menyakiti kita semua, dan menurut Ridho Yahya apa yang dilakukan pihak-pihak tersebut, hanya didorong oleh nafsu keserakahan, nafsu tamak rakus, dan iri katanya.

Di tempat yang sama calon wakil walikota Ardiansyah Fikri juga menyampaikan ajakannya kepada warga, atas nama calon walikota dan wakil walikota saya mengajak, sanak dulur, Mamang bibi adik-kakak, kawan sahabat dan keluarga, tolong pilih kami coblos tanda gambar Ridho Yahya dan Fikri, itu permintaan yang pertama.

Yang kedua, Kalau di tahun, 2013 lalu, sanak keluarga tidak memilih, Ridho – Fikri saya sangat saya memaklumi karena waktu itu. Ada Wong Tua aku, ikut ikut nyalon walikota.

Akan tetapi untuk sekarang kami sebagai calon tunggal, Untuk itu saya meminta kepada sana dulur Mamang Bibi adik kakak, tolong pilih kami, rasanya sangat keterlaluan kalau sana dulu tidak memilih kami. Ungkap Fikri

Yang ketiga, kepada sanak dulur masyarakat Kelurahan Tanjung Raman agar tidak terpancing dengan isu-isu yang sekarang ini berkembang di tengah masyarakat. adanya pihak yang akan menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih, pada tanggal 27 juni nanti.

Saya meminta Mari kita ramai-ramai mendatangi TPS untuk untuk memberikan suara dan memilih pasangan calon walikota wakil walikota Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri katanya.

Tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Raman, Sulaiman mengatakan,, apa yang dikatakan Pak ridho dan Pak Fikri saya juga sudah mendengar hal itu, adanya pihak-pihak yang berupaya untuk menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih.

Pihak-pihak tersebut sekarang sudah mensosialisasikan untuk memilih kotak kosong. Akan tetapi saya selaku tokoh masyarakat juga sudah menghimbau masyarakat agar tidak perlu menanggapi hal itu kalau pun mereka mau mengasihi kita Uang ambil tetapi pilihan kita tetap Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri, ucap Sulaiman saat turut orasi di atas panggung 13/03/2018.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat, yang juga merupakan politisi dari Partai Golkar H. Muhammad Jinal mengatakan, saya sepakat jika ada pihak yang ingin menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih, kita semua tidak boleh berdiam diri, namun itu yang demikian biasa terjadi dalam Kancah pertarungan kepentingan politik, ucap Haji Zainal.

Menanggapi isu yang disampaikan calon walikota dan wakil walikota, tokoh masyarakat, adanya pihak yang ingin menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih Febri Zulian selaku tokoh pemuda sekaligus ketua Gemapra, dengan tegas mengatakan. jika ada pihak yang akan menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota dan ingin memporak-porandakan dan ingin mengacaukan Kota Prabumulih semua itu tidak boleh terjadi, pemuda dan masyarakat kota Prabumulih akan melawan pihak-pihak itu katanya.

Selain itu Febri juga menyatakan dukungannya kepada Pasangan calon walikota dan walikota Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri, kalaupun ada yang ingin menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota atas nama pemuda atas nama ketua Gemapra, siap turun untuk bersama masyarakat mengusir pihak-pihak yang akan mengacau di Kota Prabumulih ini tegasnya.,,,Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.