www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Warga Kelurahan Pasar Dua Siap Menagkan Ridho Fikri Dipilkada 27 Juni Mendatang.

Warga Kelurahan Pasar Dua Siap Menagkan Ridho Fikri Dipilkada 27 Juni Mendatang.

 

Prabumulih Bininfor.com – Warga kelurahan Pasar dua Kota Prabumulih siap memilih dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ridho – Fikri, untuk kembali memimpin Kota Prabumulih  5 tahun mendatang. Warga berjanji tidak akan terpengaruh dan tidak akan memilih  Kota Kosong.

Hari ini Rabu 21 Maret 2018 pasangan calon Walikota dan wakil walikota Ir Ridho Yahya dan Ardiansah Fikri SH. Mengelar kampanye  di Kelurahan Pasar dua Kota Prabumulih disambut sedikinya tiga ratusan warga pendukung Ridho-Fikri.

Calon Walikota Ir Ridho Yahya menjelaskan, kepada warga bahwa  seperti biasanya kampanye kita awali dengan senam bersama, tujuannya untuk menyegarkan badan dan menjernihkan pemikiran kita semua.

Setelah itu Ridho Yahya  mengajak warga masyarakat Pasar dua, agar pada tanggal 27 Juni mendatang untuk menggunakan hak pilihnya datang ketempat TPS, memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri.

Ridho Yahya meminta masyarakat, jangan terpengaruh ajakan untuk memilih kotak Kosong,  kita jangan sampai di bodoh bodohi, dan di adu domba, Karena sesungguhnya warga masyarakat Kota Prabumulih ini, orang pintar banyak, orang kaya banyak, orang hebat banya, urang cerdas banyak, karena itu kita harus bersatu, ajak ridho kepada warga.

Dikesempatan yang sama Calon Wakil Walikota Ardiansyah Fikri juga mengajak warga  agar tidak terpengaruh dengan ajakan untuk memilih Kota Kosong, Ajakan untuk memilih kotak kosong merupakan upaya membodohi warga kota prabumulih katanya

Saya mengajak warga pasar dua khusunya untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni mendatang dan memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota Ridho – Fikri, karena hak pilih Bapak Ibu semua sangat berguna untuk menentukan nasip Kota Prabumulih  lima tahun kedepan yaitu. tahun 2018 hingga 2023.

Dikatakan Ardiansyah Fikri, jika Pak Ridho Yahya dan saya kembali memimpin Kota Prabumulih, sudah tentu semua program yang sudah kita lakukan pasti berlanjut, dan itu langsung di timpal Ridho Yahya, seraya mengatakan, program pro Rakyat sepereti bedah rumah, pemberdayaan sentra ekonomi masyarakat, program bidang pendidikan, kesehatan, pemasangan Gas Rumah tangga, pasti berlanjut dan dilaksanakan lebih maksimal lagi ungkap Ridho.

Kampaye diahiri dengan pembacaan doa bersama dan pelepasan baju yang dipakai kedua pasangan calon sebagai uangkapan rasa kedekatan Ridho Yahya dan Ardiansya Fikri kepada warga yang telah hadir memberikan dukungan  untuk memenangkan dalam pemilihan walikota dan wakil walikota pada 27 Juni 2018 mendatang *** Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.