www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

AKBP Andes Purwanti, Tinggalkan Polres Prabumulih Dengan Menaiki Sepeda Motor Besar.

AKBP Andes Purwanti, Tinggalkan Polres Prabumulih Dengan Menaiki Sepeda Motor Besar.

 

Prabumulih, – Bininfor.com – Dalam rangka pisah sambut anatara AKBP Andes Purwanti, SE karena pindah tugas  menjabat Kapolres Musi Banyuasin (Muba), dengan AKBP Tito Travolta, Hutahuruk SIK Senin (26/3/2018).  AKBP Tito Travolta, Hutahuruk SIK meminta kepada, AKBP Andes Purwanti, SE memberikan sambuatannya

Bu Andes dalam sambuatannya mengatakan, saya meminta kepada rekan rekan semua mohon dapat bekerjasama  dengan Bapak AKBP Tito Travolta, Hutahuruk SIK. Selaku Kapolres Kota Prabumulih, harapnya.

Saya juga meminta kepada AKBP Tito Travolta, Hutahuruk SIK. Selaku Kapolres yang baru, semoga bisa lebih meningkatkan apa yang sudah dilaksanakan atasnama polres Prabumulih agar lebih baik lagi  sebagai Kapolres yang baru dapat menjalankan amanat dan betah selama memimpin Polres Prabumulih kedepan”.

Dihadapan jajaran anggota kepolisian Polres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE mengatakan saya menjabat Kapolres Prabumulih, Selama, satu tahun enam bulan lima hari, jika ada kesalahan, kekurangan dengan rekan semua saya mohon maaf, dan saya meminta tali silaturahmi kita tidak terputus, sekalipun  saya kini pindah tugas menjabat Kapolres Musi Banyu Asin ucapanya.

Seterusnya AKBP Tito Travolta, Hutahuruk SIK melanjutkan  Sambuatannya. mengatakan sebagai orang baru,  dan Kapolres Prabumulih yang baru, saya berharap kepada semua rekan-rekan di Polres Prabumulih bisa bekerjasama dengan baik. Saya tidak bisa apa apa tanpa bantuan dan kerja sama dari rekan rekan semua ucapnya.

“Semoga kita semua atas nama jajaran Polres Prabumulih sebagai mitra masyarakat bisa melayani masyarakat dengan baik. “Bukan sebaliknya kita (Polisi) yang dilayani masyarakat,” katanya

Dan saya mengucapakan selamat jalan kepada Ibu . AKBP Andes Purwanti, SE semoga sukses di tempat tugas yang baru yaitu di Kabupaten Muasi Banyu Asin.

Selanjutanaya . AKBP Andes Purwanti, SE bersama suami berpamitan dan bersalam salaman dengan seluruh rekan Kepolisian jajaran polres prabumulih, yang di hantar dan di dampingi Bapak Kapolres AKBP Tito Travolta, Hutahuruk SIK, saat meninggalkan Polres Prabumulih Ibu AKBP Andes Purwanti, SE bersama suami menaiki Sepeda Motor Besar keluar dari Mapolres Kota Prabumulih *** Agus Nadi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.