www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Selamat Jalan Ibu Andes dan Selamat Datang Pak Tito

Selamat Jalan Ibu Andes dan Selamat Datang Pak Tito

PRABUMULIH, Bininfor.com – Setelah Serah Terima jabatan Kapolres Prabumulih yang lama Andes Purwanti SE, MM dengan Kapolres Prabumulih Baru, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH. Acara dilanjutkan kembali menggelar acara malam perpisahan.

Di Gedung Kesenian Pendopoan Rumah Dinas Walikota (Wako), yang dihadiri seluruh unsur musyawarah, Muspida, dan kepala badan lembaga setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Chahyadi AP MPA mengucapkan selamat jalan Ibu Kapolres yang lama, AKBP Andes Purwanti Semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru selaku Kapolres Kabupaten Musi Banyuasin dan,

Selamat datang, Bapak kapolres yang baru AKBP Tito Travolta Hutahuruk, SIK, MH. di kota seinggok sepemunyian.
“Selaku kepala daerah kita siap bekerjasama, atau bersinegi dengan mapolres (polisi) dalam berbagai bidang kegiatan,” ujar Richard Chahyadi, dihadapan ratusan tamu undangan yang hadir.

Tentunya, guna mencapai suatu keberhasilan terutama dalam hal tercipta keamanan dan ketertiban (kamtibmas) yang kondusif ditengah lingkungan masyarakat. “Baik pemerintah daerah atau pun jajaran mapolres harus banyak-banyak menjalin komunikasi,” jelasnya.

“Yakni bertujuan, agar tercipta kamtimbas itu sendiri berasal dari 12 desa, 25 kelurahan dan 6 kecamatan kita yang ada,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih Tito Travolta Hutauruk SIK MH ketika di wawancarai awak wartawan mengungkapkan, sebagai pimpinan Polres Prabumulih, saya meminta dukungan dan kerjasamanya untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi.

“Karena kalau tanpa adanya dukungan dari semua pihak, terkhusus elemen pemerintahan. Keberhasilan yang diharapkan kita bersama-sama sulit untuk dicapai,” ucapnya.,,, Bkr/Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.