www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Ardiansyah Fikri Mengajak : “Tim Kotak Kosong Agar Kembali Kejalan Yang Benar”

Ardiansyah Fikri Mengajak : “Tim Kotak Kosong Agar Kembali Kejalan Yang Benar”

Prabumulih.Bininfor.com -Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, MM dan Andriansyah Fikri, Minggu (1/4/2018)  menggelar Kampanye di Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan.

Ridho Yahya, mengatakan pada Pilkada 2013 lalu pasangan Ridho -Fikri sekalipun banyak Canon namun. Pasangan Ridho – Fikri menang hingga 80 persen suara. Untuk Majasari

kalau pada “Tahun 2013 Kami memperoleh kemenangan hingga 80% apalagi untuk Pilkada 27 juni mendatang saya sangat berkeyakinan warga majasari akan memilih pasangan kami hingga 100% kata Ridho.

Menurut Ridho , di masa kepemimpinannya bersama Ardiansyah Fikri, Prabumulih lebih baik dari pada masa sebelumnya sejak tahun 2013 program -program Pro rakyat nya seperti, Gas Kota, Bangun Rumah Baru masyarakat kurang mampu dan Bantuan modal Usaha. Itu semua dapat dirasakan dan dinikmati warga masyarakat ucap Ridho Yahya.

Jadi kalau ada warga yang berpikir masih mau memilih dan mencoblos kotak kosong sekarang warga pertanyakan apa yang bisa diperbuat oleh kotak kosong, tidak bisa berbuat apa -apa.

Dan saya bertanya kepada warga kalaupun masih ada warga yang menginginkan memilih kotak kosong, Apa salah saya dan Ardiansyah Fikri. Kalaupun saya dan Ardiansyah Vikri, ada salah kepada warga kepada tim kotak kosong Saya minta maaf pinta Ridho.

Melalui tempat yang sama Calon Wakil Walikota, Andriansyah Fikri menegaskan agar masyarakat, datang ke TPS pada 27 Juni 2018 gunakan hak pilihnya, Tolong berikan hak suaranya kepada pasangan kami harap Fikri

Selain itu Ardiansyah Fikri berkeyakinan pada hari ini di tempat ini ada dari tim kotak kosong yang hadir, saya mengajak dan mengimbau, Mari segera kembali ke jalan yang benar Sebelum terlambat, kata Fikri

Untuk apa hanya karena kepentingan pribadi, dan kepentingan pihak-pihak yang memiliki Ambisi untuk memperoleh kepentingan pribadi di Prabumulih, mau memporak-porandakan Prabumulih, mengadu domba masyarakat, untuk mengajak memilih kotak kosong agar Pilkada batal, tolong masyarakat jangan dibodoh-bodohi tegasnya Fikri.

Karena itu saya mengajak kepada tim kotak kosong, “kembalilah kejalan yang benar” dan kalaupun kami ada kesalahan secara pribadi atas nama pasangan calon Ridho- Fikri minta maaf. Sekali lagi saya meminta. “Mari kembali ke jalan yang benar Sebelum terlambat,” pungkas Fikri.Yayan/Redaksi Bininfor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.