www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Bagi Yang Ingin Gagalkan Pemilihan Wako – Wawako Adalah Penghianat Prabumulih

Bagi Yang Ingin Gagalkan Pemilihan Wako – Wawako Adalah Penghianat  Prabumulih

Prabumulih Bininfor.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota, Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri Hari ini Selasa 3 April 2018 menggelar kampanye di lapangan bola kaki depan kantor lurah Muara Dua.

Hampir semua partai pendukung dan pengusung, seperti PKS, PPP, Hanura, NasDem, PDIP Perjuangan Golkar, Partai Bulan Bintang, Demokrat, PSI, Perindo turut menghadiri jalannya kampanye tersebut

Ridho Yahya di hadapan masa pendukungnya mengatakan, agar warga masyarakat Kelurahan Muara Dua untuk berhati-hati, sebab ada sekelompok orang yang ingin menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota pada 27 juni mendatang.

Dikatakan Ridho Yahya, sedikitnya 300-san Orang bergentayangan sebagai relawan tim kotak kosong, dan orang-orang itu, sudah melakukan pertemuan di Palembang dengan pihak-pihak yang menginginkan pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih gagal.

Sangat kita sesalkan, “karena 300-san orang itu adalah warga Prabumulih tinggal di Kota Prabumulih” masih terpengaruh untuk menggagalkan Pilkada 27 juni mendatang.

Dengan lantang Ridho Yahya mengatakan ketika ada pihak yang ingin mengadu domba, memecah belah warga masyarakat, merusak untuk menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih. Saya mengajak agar kita semua bersatu, dan “Saya siap mengorbankan jiwa dan raga demi Kota Prabumulih”.ungkap Ridho,

Selaku warga Prabumulih tinggal di Prabumulih, ingin menggagalkan Pilkada walikota dan wakil walikota dengan cara mengajak memilih kotak kosong. Saya mengatakan “Mereka adalah penghianat Kota Prabumulih” pungkas Ridho.

Pernyataan yang sama diungkapkan calon Wakil walikota Ardiansyah Fikri, yang memohon kepada warga agar tidak terpengaruh dengan ajakan dari relawan tim kotak kosong, jika mereka mengasih uang ambil dan melaporkan ke polisi Tegar Ardiansyah Fikri,,,Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.