www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

“Tim Kotak Kosong” Diduga Untuk Mengadu Domba Warga

“Tim Kotak Kosong” Diduga Untuk Mengadu Domba Warga

Prabumulih Bininfor.com. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri Senin 2 April 2018 berkampanye di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur.

Ridho Yahya di hadapan masa pendukungnya mengimbau,
agar warga Sukajadi “Jangan termakan isu, untuk memecah belah saja. Kita semua

Sebab sekarang banyak yang mengatasnamakan relawan kotak kosong sudah gentayangan menyebarluaskan bahwa dalam pilkada 27 juni mendatang.

Pasangan calon Ridho-Fikri tidak dipilih pun sudah pasti menang, jadi warga tidak perlu harus memilih lagi, itu salah sebab kalau Bapak Ibu tidak datang memilih Pilkada batal. itu isu yang dikembangkan. Kemudian mempengaruhi warga masyarakat untuk memilih kotak kosong.

Di hadapan masa pendukungnya, Ridho Yahya mengajak warga jangan sampai termakan ajakan mereka, kita jangan sampai dipecah belah. Diadu domba, Mari kita pertahankan kekompakkan, kebersamaan dan persatuan kita yang sejak tahun 2013 hingga sekarang terjalin dengan bagus, ujarnya.

Sementara itu, Andriansyah Fikri dalam kesempatan meminta warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 27Juni mendatang.”Mari Bapa, bu sahabat sanak, dulur, Mamang bibi untuk datang ke TPS yang sudah disediakan gunakan hak pilihnya memilih, dan sembari bertanya jomblo siapa, secara serentak warga menjawab coblos Ridho Fikri.

Dijelaskan Ardiansyah Fikri sekarang ini telah berkeliling orang-orang yang menamakan dirinya relawan kotak kosong untuk mengajak, memilih kotak kosong.

Karena itu saya dengan pak Ridho minta warga masyarakat sana dulur Mamang bibi tua-muda jangan terpengaruh, Sebab mereka tujuannya hanya untuk menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota.

Jika mereka datang menemui mengajak memilih kotak kosong silakan diusir, Sebab mereka hanya ingin memecah belah kita, dengan cara mengadu domba agar Pilkada batal,

Karena geramnya Ardiansyah Fikri dengan kelompok yang menamakan relawan kotak kosong, mengingat di masa kepemimpinan Pak Ridho Yahya bersama dirinya, tidak punya kesalahan terhadap mereka.

Ardiansyah Fikri berpendapat dan mengatakan, dengan yang menakan relawan kotak kosong atau tim kotak kosong. “Klaupun bisa jangankan untuk bersama, betunggal matahari pun kita tidak usah.”

Ditempat yang sama Ibu Aminah mengatakan warga Kelurahan Sukajadi diyakininya tidak akan terpengaruh ajakan dari relawan yang menamakan tim kotak kosong,

Sebagaimana dikatakan Pak Ridho tim kotak kosong itu cuman untuk memecah belah dan mengadu domba kita, karena sesungguhnya mereka itu, iri dengki dengan keberhasilan kepemimpinan Pak ridho dan Pak Fikri.

Tiket kami selaku warga Kelurahan Sukajadi siap untuk mengantarkan, Pak ridho dan Pak Fikri untuk memimpin Kota Prabumulih yang kedua kali dan kami warga Sukajadi bertekad seratus persen , memenangkan pasangan Pak ridho dan Pak Fikri pada 27 juni nanti pungkas Aminah,,Ags.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.