www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Warga Kelurahan Mangga Besar Siap Menangkan Pasangan Ridho Fikri

Warga Kelurahan Mangga Besar Siap Menangkan Pasangan Ridho Fikri

Prabumulih Bininfor.com – Tim kampanye pemenangan Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ir Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri SH, berkampanye di Kelurahan Mangga Besar. Kecamatan Prabumulih Timur. 6 April 2018.

Seperti biasanya Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri melakukan senam bersama warga. Selain itu Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri selalu, didampingi para partai pendukung dan pengusungnya.

Dihadapan massa pendukung dan simpatisannya Ridho Yahya mengatakan 5 tahun masa kepemimpinannya bersama Ardiansyah Fikri melaksanakan program pembangunan sejak tahun 2013 hingga 2018 ini, sudah pasti belum membuat masyarakat kota Prabumulih puas.

Walaupun beberapa program pembangunan seperti, pemasangan gas rumah tangga, bedah rumah tidak layak huni, Rehab maupun pembangunan baru tempat ibadah masjid, mushola dan gereja. Hingga ke soal pelayanan kepada warga masyarakat seperti pengadaan mobil jenazah, anak didik tingkat SD harus bisa baca tulis Al Quran. Jelasnya Ridho.

Lebih lanjut Ridho Yahya mempertanyakan kepada warga, Apakah program pembangunan yang telah dilaksanakan di masa kepemimpinannya bersama Ardiansyah Fikri ada azas manfaatnya, dan dan perlu dilanjutkan. Tanya Ridho Yahya.

Ratusan warga menjawab lanjutkan, Jika masyarakat menginginkan untuk dilanjutkan, saya dan Ardiansyah Fikri, di pemilihan walikota dan wakil walikota 27 juni mendatang, meminta untuk mendatangi TPS TPS yang telah disediakan gunakan hak pilihnya dan coblos tanda gambar Ridho Fikri. Pungkas Ridho.

Di tempat yang sama calon wakil walikota Ardiansyah Fikri menjelaskan, Pilkada 27 juni mendatang merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali, jadi warga masyarakat Jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya, gelasnya Fikri.

Untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih hanya punya satu pasangan calon, ya itu calon walikota dan wakil walikota Ridho Yahya dan saya sendiri Ardiansyah Fikri. Katanya.

Kepada Mamang bibi sanak dulur tua muda, yang sudah mempunyai hak pilih, pada 27 juni mendatang tidak perlu berpikir macam-macam, gunakan hak pilihnya dan kami meminta mohon coblos tanda gambar Ridho Fikri.

Di sisi lain Ardiansyah Fikri juga mengingatkan warga tidak terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang menamakan tim relawan kotak kosong, yang telah bergentayangan di Kota Prabumulih sekarang ini, tujuannya supaya pemilihan walikota dan wakil walikota Pilkada 27 juni mendatang gagal. Apakah warga masyarakat mau Pilkada gagal tanya Fikri.

Lagi lagi warga yang hadir menyatakan tidak dan kami siap memenangkan pasangan Ridho Fikri pada pemilihan walikota dan wakil walikota 27 juni mendatang, dan Kami tidak akan terpengaruh dengan ajakan-ajakan dari relawan atau tim kotak kosong kata warga..,,Ags.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.