www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Kampanye Pasangan calon Ridho Fikri Sukses Di Sungai Medang

Kampanye Pasangan calon Ridho Fikri Sukses Di Sungai Medang

Prabumulih Bininfor.com. Warga Sungai Medang sebagaimana lima tahun sebelumnya akan tetap menghantarkan Pasangan calon Ridho Fikri untuk memimpin Kota Prabumulih kedua kali pada pemilihan walikota dan wakil walikota 27 juni mendatang.

Hal itu diungkapkan warga pada saat menghadiri kampanye pasangan Ridho Fikri 8 April 2018 di lapangan sepakbola Sungai Medang,

Ratusan warga meneriakkan kami warga Sungai Medang tidak perlu diragukan lagi, minimal 80% kami akan mencoblos pasangan Ridho Fikri ucap warga.

Di hadapan massa pendukungnya, Ridho Yahya, menyatakan ucapan terima kasihnya terhadap warga masyarakat Sungai Medang. Yang mana sejak 5 tahun yang lalu hingga sekarang kita selalu membangun kebersamaan, susah senang kita pun selalu bersama ucap Ridho.

Untuk pemilihan walikota dan wakil walikota 5 tahun yang lalu, berbeda dengan pemilihan walikota pada tanggal 27 juni mendatang, Pasangan calon walikota Ridho Fikri hanya berhadapan dengan kotak kosong.

Saya meminta warga masyarakat Sungai Medang datangi TPS TPS berikan hak suaranya dan coblos lah Tanda gambar Rido Fikri, saya juga mengingatkan warga agar tidak terpengaruh dengan ajakan-ajakan tim relawan kotak kosong untuk memilih kotak kosong.

Relawan tim kota kosong yang sekarang ini bergentayangan tujuannya cuma untuk menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota 27 juni nanti, karena itu warga harus berhati-hati. Kita jangan sampai dipengaruhi mereka ucap Ridho Yahya.

Selain itu Ridho Yahya juga menjelaskan kepada warga kalau kampanye hari ini calon wakil walikota Ardiansyah Fikri belum bisa hadir bersama kita dikarenakan orang tuanya meninggal dunia dan telah dikebumikan pada siang tadi,

sebagai ungkapan Bela sungkawa terhadap almarhum Haji Rusman ilias bin Ilyas orang tua Ardiansyah Fikri Ridho Yahya mengajak massa pendukungnya untuk membaca Al Fatihah bersama, agar almarhum dilapangkan dikuburnya dan diterima segala amal kebaikannya, harap Rindo. ,,,Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.