www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

KPUD Kota Prabumulih Menggelar Pagelaran Seni dan Budaya

KPUD Kota Prabumulih Menggelar Pagelaran Seni dan Budaya
Prabumulih, Bininfor.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih menggelar kegiatan ‘Pagelaran Seni Budaya, ”Pagelaran seni ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2019. Di lapangan Taman prabujaya Kota Prabumulih, Sabtu 4 April 2018
Turut hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat H Tosyma mantan anggota KPU kota Prabumulih, Drs Chaidir Wadi wakil ketua Yayasan pendidikan Prabumulih, Tokoh agama H Lukman Hakim, Asisten 2 Pemkot Prabumulih H Yusuf Arni, bersama para undangan lainnya,
Atas nama ketua Ketua KPU Kota Prabumulih,  Sirajuddin mengatakan, pergelaran seni budaya bagian dari mensosialisasikan Pemilu serentak, pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang.
Kegiatan yang diselenggarakan KPUD Prabumulih, bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat agar mengetahui  Parpol peserta pemilu yang ada di Kota Prabumulih.
Kegiatan ini dihadiri 16 Parpol peserta pemilu yang  ada di kota Prabumulih,  PKB, Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Partai Garuda, Partai Berkarya, PKS, Perindo, PPP, PSI, PAN, Hanura, Demokrat, PBNU dan PKPI sebanyak 16 partai politik peserta pemilu 2019.
Kegiatan tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia mulai dari KPU RI  sampai tingkat KPU kabupaten dan kota. “Kegiatan Pagelaran Seni Budaya ini digelar, dalam rangka satu tahun menyongsong Pemilihan Umum serentak,” ujar Sirajuddin.
Sirajuddin juga menghimbau masyarakat kota Prabumulih agar Pemilu Presiden dan Wakil presiden dan pemilu legislatif 2019 mendatang, masyarakat dapat menggunakan hak politiknya dan diminta agar tidak golput, karena memilih seorang pemimpin merupakan kewajiban bagi warga negara,, guna untuk menentukan nasib bangsa ini 5 tahun mendatang, harapnya.
Sirajuddin juga meminta agar masyarakat dalam menggunakan hak politiknya untuk menggunakan hati nurani, Pilihlah pemimpin yang dapat memberikan kondisi yang lebih baik, pada masa mendatang, pungkasnya,, ,Adv.bininfor.xom

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.