www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Warga Desa Pangkul Siap Menangkan Pasangan Ridho Fikri Minimal 80%

Warga Desa Pangkul Siap Menangkan Pasangan Ridho Fikri Minimal 80%

Prabumulih Binifor.com, kampanye pasangan Ridho Fikri di desa pangkul Senin 30 April 2018 disambut meriah, Sedikitnya 500 orang warga masyarakat pangkul menghadiri jalannya kampanye Pasangan calon walikota Ir Ridho Yahya dan calon wakil walikota Ardiansyah Fikri SH.

Di hadapan masa pendukungnya Ridho Yahya menyampaikan, beberapa program pembangunan yang menjadi sekala prioritas jika dikehendaki masyarakat untuk memimpin Kota Prabumulih kembali yaitu, pembangunan flyover rel kereta api di Patih Galung, pembangunan dua jalur Jalan Sudirman mulai dari perbatasan kota Tugu nanas dan sampai perbatasan kota kecamatan lembak, pembangunan taman burung.

Selain itu Ridho Yahya juga menyampaikan untuk melanjutkan program untuk pemberdayaan usaha masyarakat, berupa bantuan sarana seperti, gerobak bakso dan lain sebagainya secara gratis, tetap akan kita lanjutkan ucap Ridho Yahya.

Jika masyarakat setuju, saya
Ridho Yahya, minta tolong kepada masyarakat Pangkul pada tanggal 27 juni 2018 nanti tolong pilih pasangan Ridho Yahya Fikri, pilih yang ada tanda gambar Ridho Fikri, dan masyarakat tidak perlu memilih kotak kosong, harap Ridho Yahya.

Di tempat yang sama Ardiansyah Fikri juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat pangkul untuk memenangkan pasangan Ridho Fikri sebagaimana pada tahun 2013 yang lalu, Kami menang di desa pangkul ini.

Untuk pemilihan walikota dan wakil walikota 27 juni nanti, kepada sana dulur Mamang Bibi sahabat tua dan muda kami H. Ir Ridho Yahya dan saya Ardiansyah Fikri minta tolong
menangkan dan coblos tanda gambar Ridho Fikri.

Kepada warga masyarakat desa pangkul kalau memang setuju kepemimpinan kami untuk dilanjutkan, maka masyarakat tidak perlu memilih kotak kosong, pinta Fikri.

Memang sekarang ini bergentayangan tim yang menamakan relawan pemenangan kotak kosong, mengajak warga masyarakat memenangkan kotak kosong, tujuan mereka tidak lain agar pemilihan walikota dan wakil walikota gagal,.

Kalau pemilihan walikota dan wakil walikota 27 juni nanti gagal, maka Prabumulih tidak ada pemimpin berdasarkan pilihan rakyat, Prabumulih akan dipimpin oleh orang yang ditunjuk dari Sumatera Selatan.

Karena itu apakah warga masyarakat pangkul setuju pemilihan walikota dan wakil walikota gagal, setuju Prabumulih dipimpin oleh orang yang tidak dikenal masyarakat dan mengenal masyarakat, spontan ratusan warga desa pangkul menjawab tidak setuju dan kami tetap akan memenangkan dan memilih pasangan Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri.

Kami tidak akan terpengaruh dengan ajakan dari tim kotak kosong, kami masyarakat sudah tahu, kalau kotak kosong itu tidak ada orangnya, Jadi kami tidak mungkin untuk memilih kotak kosong, kami berjanji untuk memenangkan pasangan Ridho Fikri minimal 80% di desa pangkul ini, ucap warga. Ags.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.