www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Warga Patih Galung Janjikan Kemenangan Pasangan Ridho Fikri.

Warga Patih Galung Janjikan Kemenangan Pasangan Ridho Fikri.

PRABUMULIH- Bininfor.com – Pasangan calon Ridho-Fikri kampanye di Perumahan Kepodang, Sedikitnya 500 orang, masa pendukung Ridho – Fikri mengikuti jalannya kampanye di lapangan bola samping Masjid Nurul Jannah Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat 4 Mei 2018.

Usai melakukan senam bersama, dihadapan masa pendukungnya Calon Walikota Ridho Yahya, mengatakan untuk warga Patih Galung khususnya warga kepodang masih ada satu program pembangunan yang belum selesai yaitu pemasangan PDAM, Oleh karena itu jika saya bersama Ardiansyah Fikri kembali memimpin Kota Prabumulih Maka hal itu akan segera kita selesaikan.

Selain itu program pembangunan kita ke depan antaranya pembangunan flyover Patih Galung, pembangunan dua jalur Jalan Sudirman dari Tugu nanas hingga ke perbatasan kota Pangkul, pelayanan berobat gratis dari rumah ke rumah.
Kemudian untuk program, bedah rumah hampir selesai, pemasangan gas rumah tangga selesai,

Namun Walaupun ada program pembangunan yang belum selesai seperti pemberdayaan masyarakat, di bidang pendidikan dan keterampilan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat seperti bantuan gerobak untuk para pedagang kecil, pedagang bakso dan lain sebagainya tetap kita akan melanjutkan, ucap Ridho Yahya.

Oleh karena itu untuk mewujudkan itu semua, saya Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri, minta tolong kepada warga masyarakat Pati Galung pada tanggal 27 juni nanti

Meski sempat deras tak menyurutkan semangat dar simpatisan dan warga datang ke TPS tolong coblos tanda gambar Ridho Fikri, kemudian kalaupun ada warga yang mengajak memilih kotak kosong Jangan dimarahi, nasehati mereka, doakan dia bersama keluarganya, Semoga diberi keselamatan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala, dan pada 27 juni Nanti, ikut memilih pasangan Ridho Fikri harap Ridho Yahya.

Di kesempatan yang sama Ardiansyah Fikri juga menyatakan, 5 tahun kami menjabat pimpinan Kota Prabumulih, warga masyarakat sudah dapat melihat dan merasakan hasil kerja keras kami” dan Apakah kamu pernah berjanji, rasanya tidak pernah, namun yang dilihat dan dirasakan bukti nyata hasil kerja keras kami selaku pemimpin Kota Prabumulih.

Kemudian 5 tahun masa kepemimpinan dari tahun 2013 hingga 2018, kita selalu menjalin kebersamaan Susah senang kita bersama, masyarakat kita aman dan damai dan Prabumulih tidak pernah ada gejolak apapun. Akan tetapi menjelang Pilkada walikota dan wakil walikota, yang hanya beberapa waktu lagi kita akan melaksanakan, Oleh segelintir orang, sekarang mencoba mengadu domba warga masyarakat, untuk menggagalkan pemilihan walikota dan wakil walikota dengan cara mengajak memenangkan kotak kosong, kata Fikri.

Ardiansyah Fikri menjelaskan kalau, Pilkada gagal, maka pemimpin hasil pilihan rakyat tidak ada yang ada pemimpin ditunjuk dari Sumatera Selatan, Kalau pemimpinnya ditunjuk sudah pasti dia tidak akan pernah mau memikirkan nasib warga masyarakat Prabumulih karena ia hanya akan balas jasa kepada yang menunjukkan.

Sekarang apakah warga masyarakat maupun Pemilukada gagal mau pemimpinnya ditunjuk dari Sumatera Selatan, pimpinan Kota Prabumulih Bukan hasil pilihan rakyat Prabumulih, Secara spontan ratusan warga Patih Galung menjawab tidak, “kami tidak mau dipimpin oleh orang bukan pilihan rakyat Prabumulih” jawab warga.

Kalau kita tidak mau dipimpin oleh pimpinan yang bukan hasil pilihan rakyat, maka saya Ardiansyah Fikri bersama Ir H. Ridho Yahya MM minta tolong kepada Uwak,Mamang, Bibik, Kakak Adik, yang sudah mempunyai hak pilih, pada tanggal 27 juni nanti pilih pasangan Ridho Fikri, Mengapa memilih kotak kosong, memilih kotak kosong nggak ada gunanya, pilih bayi yang nyata-nyata dan telah terbukti, ucap Fikri.

Kepada Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri, warga masyarakat Patih Galung berjanji, siap memenangkan pasangan Ridho Fikri dan tidak akan memilih kotak kosong, karena kami lah mengerti kotak kosong dak katik isinya, yang ngajak milih kotak kosong itu cuman orang yang merasa genyek. Kami warga Patih Galung tidak ada yang sakit hati atau genyek, luat, kepada, Pak Ridho Yahya dan Pak Ardiansyah Fikri.

Sebagai bukti keseriusan warga masyarakat Patih Galung mendukung untuk memenangkan, pasangan Ridho Fikri, . Puluhan warga memperagakan cara pencoblosan tanda gambar Ridho – Fikri yang dilakukan warga secara bersama-sama,,Ags.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.