www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Ardiansyah Fikri SH : Ingatkan Marga Rambang khususnya Jangan Mau Diadu domba

Ardiansyah Fikri SH  : Ingatkan Marga Rambang khususnya Jangan Mau Diadu domba

Prabumulih. Bininfor.com – Calon walikota dan wakil walikota Ir Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri SH Minggu(06//05/18) Menggelar kampanye di Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih. Seperti biasanya kampanya Ridho Fikri turut melakukan senam bersama.

Setelah usai senam bersama Pasangan calon walikota, Ridho Yahya, Mengapa warga pendukungnya dan menyatakan rasa syukur, karena 5 tahun di masa kepemimpinannya masyarakat kota Prabumulih terbilang aman dan kondusif, Lima tahun kita meletakkan program. kita cukup berhasil, kata Ridho.

Pertama, kita melaksanakan pemasangan gas rumah tangga sudah, Alhamdulillah cukup berhasil, Selain itu karena kita tidak mau Prabumulih diporak porandakan oleh sekelompok orang yang ingin mengeksplorasi penambangan batubara, kita sama-sama melakukan penolakkan, penambangan di Kota Prabumulih.

Namun Ridho Yahya mengingatkan warga masyarakat untuk berhati-hati Karena sekarang pihak-pihak yang ingin melakukan penambangan batubara, sejak kita tidak menjabat Walikota lagi, sekarang mereka sudah kembali, Oleh karena itu masyarakat RKT harus berhati-hati karena, jangankan daerah Prabumulih diadakan penambangan batubara Jalan Sudirman, Jalan Lingkar hanya dilewati kendaraan angkutan batubara hancur, kalau kita lagi menjabat Walikota masih sering diadakan penyetopan angkutan batubara yang lewat Jalan Sudirman namun sekarang angkutan batubara bebas melewati Jalan Sudirman.

Selama kendaraan angkutan batubara melewati daerah Kota Prabumulih sedikitnya 15 orang warga Prabumulih meninggal akibat kendaraan angkutan batubara, karena itu kita harus berhati-hati jangan sampai ada pihak-pihak yang ingin menghancurkan kota Prabumulih, kata Ridho Yahya.

Selanjutnya program pengentasan bedah rumah kumuh sudah hampir selesai semua, program pemberdayaan ekonomi masyarakat juga telah kita laksanakan sekitar 40%, pembangunan mushola dan masjid tinggal hanya 40 yang belum kita bangun, Dian kita melakukan program isbat nikah, khitanan dari rumah ke rumah, bantuan pembuatan peralatan usaha sudah,   program wajib baca tulis Alquran. Sebagai contoh ada di 1 Desa Karang Mulya anak murid kelas 5 dan 6 100% semuanya bisa baca tulis Alquran, kata Ridho.

Untuk program kita ke depan jika kami kembali memimpin Kota Prabumulih, kami tahu sekarang Prabumulih ketika malam lagi tergolong gelap, karena ada 6 ribuan tiang lampu jalan yang belum Hidup Hanya baru kisaran 1200 yang hidup itu akan menjadi skala prioritas kita, kemudian pembangunan flyover di Kelurahan Patih Galung dan pembangunan dua jalur Jalan Sudirman.

Namun mohon maaf tidak terealisasinya dua jalur Jalan Sudirman, karena ada persoalan sesama warga kita, waktu bernegosiasi pada waktu itu belum sepakat sementara pada awal saya menjabat Walikota kita sudah menyiapkan anggaran sebanyak 48 miliar. Akan tetapi insya Allah, pembangunan Jalan Sudirman dua jalur dari Patih Galung hingga ke pangkul bisa kita laksanakan.

Lalu program lainnya seperti program kesehatan berobat gratis dari rumah ke rumah, warga masyarakat tidak perlu lagi datang ke rumah sakit cukup menelepon pukesmas, dokternya yang datang ke rumah kita, begitu juga program-program pembangunan lainnya Insya Allah yang sudah kita mulai atau yang belum selesai akan segera kita teruskan ketika terpilih kembali menjadi walikota ungkap Ridho.

Oleh karena itu saya bersama Ardiansyah Fikri dengan segala kerendahan hati Bapak Ibu sanak saudara Kelurahan Prabumulih, Mohon bantuannya, untuk memilih pasangan Ridho-Fikri kembali pada tanggal 27 juni nanti, dan kepada yang kotak kosong kita doakan agar dia dan keluarganya sehat selamat dan pada akhirnya pada tanggal 27 juni nanti mereka bergabung sama kita membangun kota Prabumulih kedepan, harap Ridho Yahya.

Selanjutnya calon wakil walikota Ardiansyah Fikri menyatakan kepada Nenek Uwak, Bibi Mamang, Kance sanak saudara Adik Kakak, saya tidak akan berpanjang lebar bicara sore ini, aku minta tolong minta nyawa, kepada sana dulur Jiran tetangga pada tanggal 27 nanti tolong pilih Pasangan calon Ridho Fikri, kita pilih yang pasti-pasti bae harap Fikri.

Sekarang beredar isu yang dihembuskan oleh tim kota kosong bahwa calon walikota dan wakil walikota bukan putra daerah, Kalau itu bukan putra daerah yang dihembuskan saya sangat tersinggung, sekarang saya bertanya apakah saya ini bukan putra daerah lahir di Prabumulih besar di Prabumulih sekolah di Prabumulih dan Insyaallah matipun nanti saya di Prabumulih ucap Fikri gram.

Kepada warga dan kanca-kanca yang berbeda pendapat, berbeda pilihan kami sangat menghargai hal itu karena itu adalah cerminan dari demokrasi, yang memilih kota kosong silakan tetapi ketika mengatakan saya bukan putra daerah saya sangat tersinggung , karena itu kepada Marga Rambang saya tanya putra daerah bukan aku ini, pemakaman keluarga besar aku turun-menurun di Muntang Tapus semua pada mengetahuinya.

Terhadap kance kance sanak dulu kita sudah lama Kita berkawan dan saling mengenal, Tolong buka mata buka hati kita semua khususnya Marga Rambang, kita jangan sampai diadu domba oleh orang yang baru hanya 3 bulan ada di Kota Prabumulih Mengapa kita harus terpancing dan mau diadu domba nya.

Sekali lagi kami sangat menghargai demokrasi silakan berbeda pendapat silakan berbeda pilihan asal dengan argumen dan alasan yang jelas Jangan cuma bisa buat sepanduk mengajak memilih pasangan walikota dan wakil walikota yang berakhlak Apakah kami ini tidak berakhlak, karena itu saya Ardiansyah Bakrie alias Ipit mohon kepada sanak dulur yang ada di Dusun Prabumulih tanggal 27 nanti pilih kami pinta Fikri.

Di tempat yang berbeda Hajah Eli Dusun prabumulih, mengatakan, pada umumnya Kami yang khususnya ada di Dusun Prabumulih ini, adalah keluarga Ifik dan Pasti Kami akan memilih dan memenangkan Pasangan calon Ridho Fikri, ucapan Senada diungkapkan para ibu-ibu lainnya, tidak mungkin kami mau memilih kotak kosong, kami tahu tidak ada gunanya untuk memilih kotak kosong, kalau Pasangan calon Ridho Fikri sudah pasti dan sudah kita rasakan hasil kepemimpinannya, ungkap ibu-ibu lainnya,,,,Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.