www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Richard Cahyadi Dilantik Sebagai Penjabat Walikota Prabumulih

Richard Cahyadi Dilantik Sebagai Penjabat Walikota Prabumulih

Palembang – Bininfor.com – Gubernur H Alex Noerdin, sekitar pukul 13.00 Wib, 13 Mei 2018, di gedung Griya Agung Palembang. Melantik H Richard Chahyadi AP Msi sebagai Pelaksana jabatan (Pj) Wali Kota Prabumulih yang dirangkaikan dengan dilantiknya juga Ketua tim penggerak PKK Kota Prabumulih.

 Pelantikan Richard Cahyadi AP Msi, untuk mengisi kekosongan jabatan Wali Kota Prabumulih, sehubungan jabatan walikota Ridho Yahya dan wakil walikota Ardiansyah Fikri, sudah habis masa jabatannya dan Ridho Yahya bersama Ardiansyah Fikri maju kembali sebagai calon walikota dan wakil walikota periode 2018-2023 mendatang

 

 

 

Mulai tanggal 13 Mei 2018, H Richard Chahyadi AP Msi secara resmi menjadi penjabat walikota, kota Prabumulih menggantikan Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota H Adriansyah Fikri SH.

Masa jabatan Richard Cahyadi selaku penjabat Walikota Prabumulih sampai dengan pelantikan Wali kota defenitif terpilih hasil pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti.

Dalam sambutannya Gubernur H. Alex Noerdin berharap dengan telah dilantiknya H. Richard Cahyadi AP. Msi, selaku penjabat Walikota dapat menjaga kondusifitas warga masyarakat Kota Prabumulih, jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang.

Alex Noerdin meyakini, H Richard Cahyadi selaku penjabat Walikota Prabumulih mampu menjaga dan mengawasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di kota Prabumulih. Agar netral dan tidak terlibat politik. Dalam pilkada serentak 2018 baik untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Walikota dan Wakil walikota

Gubernur Alex Noerdin juga mengingatkan, H. Richard Cahyadi selaku penjabat walikota Prabumulih, untuk tidak melakukan rotasi jabatan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah kota Prabumulih jika hal itu tidak mendapat izin dan tidak diperlukan.

 

Terhadap ASN lingkup Pemkot Prabumulih Gubernur Alex Noerdin mengimbau, dalam momen Pilkada serentak 2018, agar aparatur sipil negara (ASN) harus mampu menjaga netralitas baik dalam pemilihan Wali dan Wakil walikota Prabumulih. Maupun pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel 2018. Tegas Alex Noerdin

Pelantikan Richard Cahyadi selaku penjabat Walikota Prabumulih, juga turut dihadiri. Ketua DPRD Sumsel, sejumlah Anggota DPRD Prabumulih, Sekda, Para Camat, Lurah se kota Prabumulih, dan tamu undangan lainnya.,,(ADV.Bininfor.)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.